Humanity Food Bus Meriahkan Puncak HUT ke-495 DKI Jakarta di JIS

Humanity Food Bus datang langsung ke Jakarta International Stadium (JIS) untuk memeriahkan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta. Dengan semangat berbagi, 1000 porsi makanan siap saji disediakan armada tersebut untuk para pekerja informal di JIS.

hajatan jakarta
Penyerahan makanan siap saji dari Humanity Food Bus ke panitia penyelenggara acara HUT ke-495 DKI Jakarta. (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA – Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta digelar pada Sabtu (25/6/2022) di Jakarta International Stadium (JIS), Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Aksi Cepat Tanggap (ACT) pun turut memeriahkan acara ini dengan semangat berbagi.

Humanity Food Bus dari ACT dihadirkan langsung di pintu masuk JIS untuk menyediakan makan siap saji. Seribu porsi makanan disiapkan oleh juru masak profesional ACT dan dibagikan ke para panitia penyelenggara acara serta para pekerja informal di sekitar JIS.

"Di antaranya yaitu penjaga keamanan, penjaga toilet, hingga pelayan kebersihan turut merasakan makanan lezat dan mengandung nilai gizi yang tinggi tersebut. Mayoritas dari mereka berharap agar aksi serupa bisa terus ACT lalukan dalam kegiatan-kegiatan besar lainnya di JIS," ujar Muhammad Khoirudin dari tim ACT, Sabtu (25/6/2022).