Humanity Food Bus Sapa Peserta Vaksinasi di Terminal Depok

Kehadiran Humanity Food Bus ACT menyapa para pejuang transportasi, peserta vaksinasi, dan tenaga kesehatan di Terminal Depok, Jawa Barat, Selasa (21/9/2021).

Humanity Food Bus ACT
Tim ACT-MRI Kota Depok membagikan ratusan porsi makanan siap santap.. (ACTNews)

ACTNews, KOTA DEPOK – Sejumlah 500 porsi makanan siap santap dibagikan kepada para pejuang transportasi, mulai dari sopir bus dan angkutan kota, hingga kernet. Distribusi bertepatan dengan kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Depok, yang mana dihadiri Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Aksi Cepat Tanggap bisa berkolaborasi dalam kegiatan vaksinasi yang bertepatan pada hari ulang tahun Satlantas. Ini demi kepentingan masyarakat, mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah,” ungkap Imran, salah satu penerima manfaat.

Sementara itu, Koordinator Humanity Food Bus ACT Ryan Andriana Rachman mengungkapkan terima kasih atas kolaborasi yang terjalin antara ACT dengan Polres Metro Depok. Ia berharap kolaborasi antar dua lembaga ini bisa terus terjalin pada lain kesempatan.

“Insya Allah kerjasama kami dengan Polres Metro Depok akan terus membersamai umat, apalagi kehadiran Humanity Food Bus juga mendukung kegiatan vaksinasi pada hari ini. Istilahnya kolaborasi ini saling melengkapi, masyarakat sehat berkat vaksin, sekaligus bahagia bisa mendapatkan makananan sehat dan bergizi,” tutur Ryan.[]