Humanity Food Truck Dukung Vaksinasi di Kota Semarang

Ratusan porsi makanan siap disajikan untuk peserta vaksinasi di Semarang. Selain itu, pekerja harian hingga santri pun mendapatkan hidangan lezat yang dimasak di truk berdapur ini.

humanity food truck
Distribusi sajian dari Humanity Food Truck untuk peserta vaksinasi di Semarang. (ACTNews)

ACTNews, SEMARANG Humanity Food Truck ikut mendukung program percepatan vaksinasi di Sentra Vaksinasi Kadin-Hippindo di Auditorium Imam Bardjo Universitas Diponegoro, Jumat (10/9/2021) lalu. Dari armada kemanusiaan ini, terhidang ratusan porsi makanan siap santap. Aksi Cepat Tanggap (ACT) didukung Masyarakat Relawan Indonesia Kota Semarang mendistribusikannya ke peserta vaksinasi.

“Seluruh peserta vaksin mendapatkan sarapan gratis dengan cukup menunjukkan kartu vaksinnya. Selain itu, hidangan dari Humanity Food Truck juga didistribusikan bagi pekerja harian hingga santri di Kota Semarang,” jelas Hamas Rausyanfikr dari tim Program ACT Jawa Tengah.

Sementara itu, Benita Eka Arijani, Ketua Pelaksana Sentra Vaksinasi Kadin-Hippindo menyambut kolaborasi kemanusiaan ini dengan penuh apresiasi. Ia menyampaikan terima kasihnya atas aksi ACT ini. “Sangat sesuai dengan slogan Care for Humanity,” ungkap Benita.

Selain di Semarang, dukungan untuk pelaksanaan vaksinasi juga hadir di Puskesmas Leyangan, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Produk yang dihadirkan berupa Air Minum Wakaf untuk peserta dan petugas vaksinasi.[]