Humanity Food Truck Hadir, Lurah Rawa Bunga: Kami Sangat Terbantu

Kehadiran Humanity Food Truck di Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, amat disyukuri Lurah Rawa Bunga, karena masyarakat prasejahtera di sana dapat sangat terbantu dengan kehadiran sajian iftar pada Jumat (30/4/2021) sore itu.

Agustina sebagai Lurah Rawa Bunga, Jatinegara, memberikan hidangan iftar dari Humanity Food Truck kepada warga. (ACTNews/Rizki Febianto)
Agustina sebagai Lurah Rawa Bunga, Jatinegara, memberikan hidangan iftar dari Humanity Food Truck kepada warga. (ACTNews/Rizki Febianto)

ACTNews, JAKARTA TIMUR – Kehadiran Humanity Food Truck Aksi Cepat Tanggap ke wilayah Rawa Bunga, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, disambut baik oleh para pejabat Kelurahan Rawa Bunga. Agustina, sebagai lurah di sana mengatakan, pihak kelurahan sangat terbantu dengan aksi pembagian hidangan iftar pada Jumat (30/4/2021) sore itu.

"Kami bersyukur mendapat bantuan dari ACT ini. Warga kami sangat terbantu, dan mudah-mudahan menjadi berkah dan dapat diterima oleh masyarakat di sini yang membutuhkan. Kami di sini juga berharap agar ACT yang aksinya sudah berjibaku di tingkat nasional dan internasional, semakin berkembang, sukses, dan semakin bermanfaat untuk masyarakat banyak. Semangat untuk ACT," seru Agustina.

Sementara itu, tim Program ACT Jakarta Timur, Wuryanto menyebut, lewat Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan ini, jumlah porsi hidangan siap saji yang diberikan untuk warga di Kelurahan Rawa Bunga mencapai 1.000 porsi.

"Menunya ada daging ayam, sayur-sayuran, tempe, yang tentunya memiliki kualitas terbaik. Kita berikan nutrisi yang terbaik untuk masyarakat," ucapnya.

Selain Humanity Food Truck, warga di Rawa Bunga juga turut mendapatkan takjil dari WMUMI Mobile. Kudapan berbuka tersebut dibeli langsung oleh para pelaku usaha mikro binaan Global Wakaf-ACT.