Humanity Rice Truck Kembali Sapa Warga Tangerang Selatan

Sebanyak 300 paket Beras Wakaf dibagikan kepada masyarakat prasejahtera. Beras juga diberikan para pekerja harian yang hadir di sana seperti pengemudi ojek daring dan pemulung.

Humanity Rice Truck
ACT melalui Humanity Rice Truck bagikan beras gratis kepada warga prasejahtera. (ACTNews)

ACTNews, TANGERANG SELATAN — Kali ini Aksi Cepat Tanggap melalui Humanity Rice Truck mendistribusikan Beras Wakaf di sekitaran Masjid Al-Mubarokah, Jl. Merpati Raya No.99, RW 03, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (5/8/2021). 

Sebanyak 300 paket Beras Wakaf dibagikan kepada masyarakat prasejahtera. Beras juga diberikan para pekerja harian di sekitar Ciputat seperti pengemudi ojek daring dan pemulung.

Rrelawan MRI-ACT yang bertugas hari itu, dibantu oleh masyarakat dalam membagikan Beras Wakaf secara bergantian. Warga juga dapat melakukan penarikan beras di ATM beras yang merupakan fasilitas Humanity Rice Truck.

Tim Program ACT Tangerang Selatan Rody Mardianto menjelaskan, aksi ini ditujukan kepada masyarakat yang kesulitan secara ekonomi. Bantuan beras diharapkan meredam kesulitan pangan di saat pandemi seperti saat ini.

“Tadi warga yang diwakili oleh pengurus masjid dan RT setempat mengucapkan terima kasih kepada dermawan. Semoga diberikan kesehatan dan dimurahkan rejekinya,” ucap Rodi.[]