HUT ke-25, PAKATI 96 TNI/POLRI Salurkan Ratusan Paket Pangan di Surabaya

Menginjak usia ke-25, PAKATI 96 TNI/POLRI merayakannya dengan aksi kebaikan bersama ACT. Di Surabaya, ratusan paket pangan didistribusikan ke anak-anak yatim. Hal serupa juga dilakukan dengan menyasar berbagai kalangan masyarakat di berbagai daerah.

Foto bersama PAKATI 96 dengan yatim di Surabaya. (ACTNews)

ACTNews, SURABAYA Dalam peringatan 25 tahun Perwira Karier Angkatan Ketiga tahun 1996 (PAKATI 96) TNI/POLRI, 500 paket pangan didistribusikan di Surabaya, Sabtu (12/6/2021). Paket pangan tersebut diserahkan ke anak-anak yatim sebagai penerima manfaat di Graha Yatim Dhuafa (GRAY), Pagesangan, Surabaya. Sambutan baik pun datang, begitu juga dari anak-anak yatim yang tampak senang.

Aqila (8), seorang anak yatim di GRAY Pagesangan menyampaikan ucapan terima kasihnya. Ia pun berdoa di ulang tahun PAKATI 96 yang ke-25, Allah memberikan keberkahan dan keselamatan. Ustadz Abdullah, Pengurus GRAY pun menyampaikan hal serupa. Ia harap agar sinergi PAKATI 96 dengan ACT dapat melahirkan kebaikan baru lagi.

Komandan Riswanto, salah satu perwakilan PAKATI 96 mengatakan, bantuan yang terdistribusi merupakan kedermawanan dari rekan-rekan PAKATI. Ia pun berharap, ke depannya tetap bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat. “Silaturahmi dengan adik-adik di Graha Yatim Dhuafa hari ini juga menjadi kesempatan kami berbagi,” ujarnya.

Selain di Surabaya, paket pangan serupa secara serentak juga didistribusikan ke berbagai wilayah, seperti Jakarta, Jawa Barat, Makassar, Yogyakarta dan Medan. Di Jakarta, paket pangan dari PAKATI 96 bersama ACT diserahkan ke warga terdampak pandemi Covid-19. Sambutan baik pun datang dari warga yang menerima paket pangan tersebut.[]