Ibunda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Berpulang

Keluarga Besar Aksi Cepat Tanggap dan Masyarakat Relawan Indonesia menyampaikan belasungkawa kepada Presiden Republik Indonesia atas wafatnya Ibu Sudjiatmi Notomihardjo, Rabu (25/3).

Ibunda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Berpulang' photo
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan penghormatan terakhir kepada Ibu Sudjiatmi Notomihardjo. (Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Kepresidenan)

ACTNews, JAKARTA – Segenap keluarga besar Aksi Cepat Tanggap dan Masyarakat Relawan Indonesia turut berduka cita dan berbelasungkawa atas kepulangan ibu Sudjiatmi Notomihardjo, ibunda Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Sudjiatmi tutup usia pada Rabu (25/3) pukul 16.45 WIB. Almarhumah yang berusia 77 tahun meninggal di di RS DKT Surakarta karena sakit kanker yang telah diidap selama empat tahun.

Presiden Aksi Cepat Tanggap Ibnu Khajar pun mengajak para dermawan turut mendoakan almarhumah ibu Sudjiatmi Notomihardjo. “Atas nama keluarga besar lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap dan Masyarakat Relawan Indonesia kami mengucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya atas wafatnya ibu Sudjiamti Notomihardjo, ibunda dari Presiden RI Bapak Haji Joko Widodo. Semoga beliau diterima semua amalannya, diampunkan salah dan khilafnya, serta mendapat tempat terbaik di sisi-Nya,” ungkap Ibnu.

Aksi Cepat Tanggap menjadi bagian dari anak bangsa yang saat ini turut berduka atas wafatnya orang tua dari Presiden RI. “Kami berharap, Presiden RI tetap sabar, tetap kuat, tetap tegar. Kami turut berdoa, semoga bangsa ini juga semakin baik, semakin menjadi bangsa teladan dalam menghadapi sejumlah permasalahan yang kita hadapi, dan mengambil peluang lebih baik untuk berkembang ke depan,” tambah Ibnu.

Melalui laman presidenri.go.id yang dikelola Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Kepresidenan, Presiden Joko Widodo meminta masyarakat Indonesia mendoakan almarhumah agar dosa-dosanya diampuni Allah Swt. “Atas nama keluarga besar saya ingin memohonkan doa agar segala dosa-dosanya diampuni Allah Swt. dan husnulkhatimah,” ujar Presiden Joko Widodo.[]

Bagikan