Iduladha Sebentar Lagi, Ada Penawaran Kurban Terbaik di Berbagai Platform!

Mendekati Iduladha, Global Qurban – ACT memperbanyak kemudahan berkurban. Bekerja sama dengan berbagai platform, Global Qurban menawarkan hewan kurban dengan harga terbaik dan transaksi yang amat mudah.

Global Qurban bekerja sama dengan berbagai platform untuk memberikan kemudahan berkurban.

ACTNews, JAKARTA – Menghitung hari menjelang Iduladha, Global Qurban – ACT semakin memasifkan kemudahan berkurban melalui kolaborasi dengan 28 platform digital. Koordinator Kemitraan Global Qurban – ACT Karina Yusmaniar menerangkan, kemudahan itu meliputi harga hewan kurban yang menarik dan cara transaksi yang mudah.

“Ada harga spesial harga hewan kurban di berbagai platform hingga hari tasyrik, atau awal Agustus nanti. Selain itu, banyak pilihan platform yang ramah pengguna untuk para pekurban,” kata Karina, Senin (27/7).

Platform yang dimaksud Karina meliputi niaga elektronik (e-commerce), operator komunikasi, layanan keuangan digital, teknologi finansial (tekfin) dan layanan urun dana digital. Karina berharap, melalui kolaborasi ini, para pekurban lebih mudah menjangkau hewan kurban di tengah pembatasan sosial saat ini.

Puluhan platform tersebut antara lain Tokopedia, Shopee, Blibli, JDID, Elevania, Blanja, Lazada, Hijup, Telkomsel, OVO, ADA, MUMU, Benih Baik, Duniahalal, Alfacart, Fintech MyQuran, Ralali, Klik Indomaret, Muslimnesia, E-salaam, I Lotte, Kitabisa, Beramaljariyah, Amal Sholeh, Launchgood, Globalsadaqa, LinkAja Syariah, MySmartShopper.

Sejumlah promo yang ditawarkan antara lain cashback dan voucher harga sebesar ratusan ribu untuk transaksi hewan kurban sapi di sejumlah e-commerce, ada juga flash sale untuk hewan kurban setara kambing dengan kuota dan periode tertentu.

“Namun yang lebih penting, selain tawaran menarik soal harga, platform digital juga menawarkan transaksi yang mudah dan cepat. Membeli hewan kurban bisa dilakukan secara digital langsung dari tempat pekurban berada,” lanjut Karina.

Kerja sama dengan berbagai platform sudah dilakukan Global Qurban - ACT selama lebih dari lima tahun lalu. Kini, kolaborasi dengan berbagai platform digital semakin dimasifkan juga untuk meluaskan manfaat.

“Misal, dengan platform tertentu, selain ada hewan kurban dengan harga menarik, kita juga melakukan campaign program patungan kurban untuk korban bencana atau masyarakat tepian negeri,” terang Karina.

Selama 19 tahun, Global Qurban telah menjangkau 34 provinsi dan lebih dari 50 negara, mulai dari pelosok nusantara hingga ke negara-negara yang tengah dilanda krisis kemanusiaan seperti Palestina, Yaman, hingga Afrika, juga pengungsi Rohingya di Bangladesh.[]