Ismail Ayob Soliman, Pemuda Korban Zionis Israel Butuh Biaya Pengobatan dan Tempat Tinggal

Korban penembakan zionis Israel, Ismail Ayob Soliman (24) butuh pengobatan untuk proses pemulihan dan kesembuhan. Bagi Ismail Ayob, jangankan untuk berobat. Biaya makanan pokok pun mereka tidak sanggup membeli.

Ismail Ayob Solaiman
Ismail beserta keluarganya. (ACTNews)

ACTNews, GAZA – Korban penembakan zionis Israel, Ismail Ayob Soliman (24) butuh pengobatan untuk proses pemulihan dan kesembuhan. Hasil pemeriksaan klinik Ortopedi, tahun 2019 Ismail tertembak peluru di kaki kiri. Ia mengalami patah tulang sehingga perlu dilakukan operasi untuk pengangkatan sel yang pecah.

Namun, bagi Ismail Ayob, jangankan untuk berobat. Biaya makanan pokok pun mereka tidak sanggup membeli. Bahkan,selain biaya pengobatan, Ismail juga membutuhkan bantuan makanan, pakaian, dan tempat tinggal.

Said Mukaffiy dari Global Humanity Response Aksi Cepat Tanggap menjelaskan, hingga saat ini ACT terus mengajak Sahabat Dermawan untuk membantu masyarakat Palestina yang membutuhkan, termasuk Ismail. Sejumlah program yang tengah digalakkan ACT antara lain Klinik Indonesia, Sister Family Palestine-Indonesia, dan Wakaf Rumah.

“Bantuan SPFI ini juga diharapkan bisa kembali disalurkan di Gaza dan mencatatkan nama Ismail sebagai salah satu penerima. Dengan begitu, asa Ismail untuk mendapatkan perawatan dan hidup lebih baik bisa diupayakan oleh dermawan Indonesia,” kata Said.[]