Jangkauan Air Minum Wakaf Meluas Hingga Kalsel

Pendistribusian Air Minum Wakaf Gratis ini disambut baik oleh H. Norman selaku ketua Masjid Al Anshar. Ia berterima kasih layanan air minum gratis tersebut sangat bermanfaat bagi jemaah.

Jangkauan Air Minum Wakaf Meluas Hingga Kalsel' photo
Jemaah Masjid Al Anshar Kota Banjarmasin menikmati Air Minum Wakaf. (ACTNews/Fathoni)

ACTNews, BANJARMASIN – Jangkauan pendistribusian Air Minum Wakaf kian meluas. Setelah sebelumnya hadir di Jawa, Sumatra, dan Sulawesi, layanan air minum gratis tersebut kini hadir di Kalimantan. Untuk pertama kalinya, Global Wakaf - ACT Kalimantan Selatan mendistribusikan Air Minum Wakaf untuk kebutuhan masyarakat Banjarmasin pada Jumat (21/2). Pendistribusian Air Minum Wakaf berlangsung di Masjid Al Anshar, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Sebanyak dua galon Air Minum Wakaf diberikan untuk jemaah Masjid Al Anshar. Galon tersebut diletakkan di setiap gerbang masuk masjid. Kepala Cabang Global Wakaf - ACT Kalsel Zainal Arifin mengatakan, Air Minum Wakaf merupakan layanan air minum yang diberikan kepada umat secara gratis. Produk hasil Lumbung Air Wakaf ini merupakan hasil pengelolaan dana wakaf masyarakat.

“Air Minum Wakaf gratis itu tak hanya akan didistribusikan di masjid, tapi juga ke sejumlah lokasi lain seperti pondok pesantren dan kampus,” ujar Zainal.

Pendistribusian Air Minum Wakaf kala itu juga dibarengi pembagian memberikan roti kepada para jemaah. “Semoga ini menjadi berkah kepada para jemaah masjid Al Anshar,” imbuh Zainal.

Pendistribusian Air Minum Wakaf Gratis ini disambut baik oleh H. Norman selaku ketua Masjid Al Anshar. Ia berterima kasih layanan air minum gratis tersebut sangat bermanfaat bagi jemaah. “Apalagi ini bisa dijadwalkan setiap minggunya di sini. Kami siap membantu dan mendukung ACT dalam program Air Minum Wakaf ini,” katanya.

Norman berharap program ini bisa menjangkau masyarakat dan masjid lebih luas lagi karena keberadaan Air Minum Wakaf masih perlu diketahui oleh masyarakat luas, terutama di Banjarmasin. “Semoga dapat membantu orang banyak dan menjangkau lebih banyak masyarakat luas di Kalimantan Selatan ini,” imbuhnya. []


Bagikan