Kalla Transport & Logistics Donasikan Armada kepada ACT

Bantuan kendaraan operasional ini sebagai bentuk dukungan program kemanusiaan dalam penanggulangan wabah corona yang dilakukan oleh ACT Sulsel.

Kalla Transport & Logistics Donasikan Armada kepada ACT' photo
Armada yang didonasikan Kalla Transport & Logistics untuk mendukung aksi-aksi ACT dalam penanganan Covid-19. (ACTNews)

ACTNews, MAKASSAR - Kalla Transport & Logistics berikan bantuan mobil operasional kepada Aksi Cepat Tanggap Sulawesi Selatan di Makassar. Bantuan ini diserahkan pada Selasa (24/3) di Kantor Kalla Transport & Logistic di Jl. Ir Sutami. 

Faizal Agusniman selaku Kepala Cabang ACT Sulsel menuturkan, bantuan kendaraan operasional ini sebagai bentuk dukungan program kemanusiaan dalam penanggulangan wabah corona yang dilakukan oleh ACT Sulsel.

"Kendaraan minivan/blindvan tersebut akan digunakan untuk mendukung aksi-aksi kami selama masa darurat Covid-19. Misalnya saja untuk mobilisasi aksi penyemprotan disinfektan, pendistribusian bantuan pangan dan APD bagi tenaga medis, dan program Operasi Makan Gratis bagi masyarakat prasejahtera yang ekonominya terdampak pandemi ini,” terang Faizal.

Untuk jangka panjang, kendaraan operasional tersebut diharapkan bisa digunakan untuk terus menebar kebaikan dan meluaskan manfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan. “Insyaallah armada dari Kalla Transport & Logistics ini akan terus digunakan untuk mendukung aksi-aksi kemanusiaan di Sulawesi Selatan,” pungkas Faizal.

Di masa darurat Covid-19, ACT Sulsel juga membuka Posko Kemanusiaan Bersama Lawan Corona di Jl. Sultan Alauddin Kota Makassar. Posko ini berfungsi sebagai pusat informasi dan juga tempat menerima bantuan dari masyarakat untuk penanggulangan wabah corona. []



Bagikan

Terpopuler