Keluarga Sheikh Jarrah Ditembak Peluru Karet Pasukan Israel

Tanpa memandang kemanusiaan, pasukan Israel begitu brutal menyerang keluarga Sheikh Jarrah, tembakan peluru karet hingga pembakaran pemukiman penduduk.

Kobaran Api yang membakar rumah penduduk keluarga Sheikh Jarrah akibat serangan pasukan Israel. (Quds News Network)

ACTNews, YERUSALEM – Kekejaman dan kekerasan Israel kembali terjadi terhadap keluarga Sheikh Jarrah di wilayah pendudukan Yerusalem pada malam hari Senin (21/6/2021). Pasukan Israel begitu brutal menyerang keluarga Sheikh Jarrah, mulanya mereka menggunakan semprotan merica yang mengakibatkan rusaknya lapisan kulit, mata, dan selaput lendir saluran pernapasan.

Tak cukup menggunakan semprotan merica, kebrutalan pasukan Israel dilanjutkan dengan pemukulan menggunakan tongkat baton kepada dua orang hingga serangan peluru karet yang melukai dua orang keluarga Sheikh Jarrah. Laporan Bulan Sabit Merah Palestina menyebutkan total 20 orang keluarga Sheikh Jarrah yang terluka akibat insiden yang dilakukan pasukan Israel ini.

Terlihat juga seorang pria paruh baya dari keluarga Sheikh Jarrah yang sudah diborgol, namun tetap diserang oleh pasukan Israel. Hal ini mengakibatkan kepalanya harus terluka dan langsung diberikan pertolongan pertama.

Serangan pasukan Israel ini juga berakibat pada upaya pembungkaman seorang Aktivis Mansour Abu Gharbeih. Dalam kondisi tak sadarkan diri, kedua tangan Gharbeih diborgol hingga badannya tergeletak di jalanan. Namun, pasukan Israel tetap menangkap dan menyeret badan Gharbeih.

Kebrutalan pasukan Israel ini juga terekam melalui video yang diunggah oleh seorang Aktivis Mohammed El Kurd melalui kanal twitter pribadinya. Terlihat kobaran api yang membumbung tinggi membakar rumah penduduk dan serangan bom molotov begitu masif adanya menyerang keluarga Sheikh Jarrah.[]