Klinik Indonesia dan Ambulans Dermawan di Gaza Berhias Menyambut Ramadan

Menyambut datangnya Bulan Ramadan 1442 H, tim Aksi Cepat Tanggap Palestina di Jalur Gaza membersihkan serta menghiasi Klinik Indonesia serta Ambulans Dermawan di Gaza dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Gaza.

Tim Aksi Cepat Tanggap Palestina di Gaza sibuk menghias Klinik Indonesia di Gaza dalam rangka menyambut bulan Ramadan. (ACTNews)

ACTNews, GAZA – Bulan Ramadan tinggal dalam hitungan jam. Umat Islam dari berbagai penjuru dunia tengah bersuka cita menyambut kedatangan bulan penuh berkah ini, salah satu caranya adalah dengan menghias rumah-rumah dan bangunan-bangunan dengan hiasan warna-warni sebagai wujud kegembiraan atas datangnya Bulan Al-Qur’an.

Kegembiraan ini pula yang tampak pada suatu siang di Klinik Indonesia di Gaza. Hari itu, puluhan relawan ACT di Gaza tengah sibuk memasang pernak-pernik bertuliskan Ramadhan 2.0. Aksi Tanpa Batas di langit-langit bangunan tempat pelayanan kesehatan gratis untuk warga Palestina tersebut. Tak lupa, tulisan besar berwarna merah menyala Ramadan Kareem (Ramadan Mulia) menghiasi bagian depan klinik.

Bukan hanya bangunan Klinik Indonesia di Gaza yang dihias, namun juga Ambulans Dermawan dibersihkan dalam menyambut kedatangan bulan penuh ampunan ini.