Kolaborasi dengan NBS dan NET Hadirkan Humanity Food Truck di Bogor Selatan

Aksi kemanusiaan menggunakan armada Humanity Food Truck kembali digelar. Kali ini berkolaborasi dengan Noni Beauty Skincare dan NET Mediatama di Bogor Selatan.

act bogor
Salah satu penerima sajian humaniti food truck (kanan) di Bogor Selatan. (ACTNews)

ACTNews, BOGOR – Humanity Food Truck kembali menggelar aksi kemanusiaannya. Kali ini, di akhir Agustus, 500 porsi makanan siap santap tersaji dari truk berdapur rakitan karoseri New Armada, Magelang ini. Hidangan lezat tersebut didistribusikan di wilayah Bogor Selatan dengan target utama warga prasejahtera dan mereka yang terpapar Covid-19 dan harus melakukan isolasi mandiri di rumah.

Aksi Humanity Food Truck kali ini berkolaborasi dengan Noni Beauty Skincare dan NET Mediatama. Warga pun menyambut baik hadirnya aksi ini. Apalagi, bantuan pangan tersebut datang di tengah momen pandemi berkepanjangan yang membawa dampak juga pada ekonomi hingga pemenuhan pangan.

“Atas nama seluruh warga Kecamatan Bogor Selatan, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas konsep sosial yang dikembangkan ACT berkolaborasi dengan NET dan Noni Beauty Skincare. Semoga menjadi pendorong bagi elemen lain untuk saling membantu,” ungkap Camat Bogor Selatan Hidayatullah.

Noni Ayi, pemilik Noni Beauty Skincare pun sangat antusias dengan adanya kolaborasi kemanusiaan bersama ACT. Ia berharap, akan lahir kembali aksi-aksi kebaikan serupa yang mampu membantu masyarakat, apalagi di kondisi sulit dampak pandemi.

“Alhamdulillah kita memiliki visi yang sama untuk acara ini,” ungkapnya.[]