KOMPAK Gojek dan ACT Berbagi Paket Pangan di Palembang

Program KOMPAK antara Gojek dan ACT terus berlanjut. Setelah sebelumnya program tersebut dirasakan manfaatnya oleh warga Lampung, kini warga di Palembang yang merasakan manfaatnya.

KOMPAK Gojek dan ACT Berbagi Paket Pangan di Palembang' photo
Tim Gojek dan ACT saat melakukan implementasi dari program KOMPAK di Palembang. (ACTNews)

ACTNews, PALEMBANG – Menghadirkan kebahagiaan bagi warga di Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang, Aksi Cepat Tanggap berkolaborasi dengan Gojek Palembang mendistribusikan 150 paket pangan ke warga, Rabu (27/11). Tak hanya paket pangan, pelayanan kesehatan juga diberikan untuk warga sekitar.

Erika Agustine selaku Vice President Gojek Regional Sumbagsel menyampaikan, sebagai perusahaan teknologi karya anak bangsa dengan salah satu visinya memberikan dampak sosial, Gojek sangat antusias menjalankan program Kegiatan Gojek Memberi Dampak (KOMPAK).

"Melalui teknologi, kami telah membuktikan dampak sosial dan ekonomi dapat dirasakan secara luas, baik di dalam maupun di luar ekosistem kami. Salah satunya kami wujudkan melalui program KOMPAK, di mana para karyawan dan mitra Gojek bersama memberikan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Program ini dapat terlaksana berkat dukungan berbagai pihak, terutama ACT dan instansi pemerintah yang telah memberi kami kesempatan untuk untuk mewujudkan kegiatan positif ini,” jelas Erika.

Aprizal, salah satu warga menuturkan, adanya bantuan pangan dari Gojek dan ACT sangat membantu penghidupan warga setempat. Terlebih masih banyak warga prasejahtera di sana. “Sebagian besar warga di sini prasejahtera, mereka bekerja sebagai buruh atau pedagang kecil,” jelasnya, Rabu (27/11).

Diwadia dari Tim Kemitraan ACT Sumatra Selatan mengatakan, kerja sama yang dilakukan bersama Gojek menjadi salah satu program ACT dalam memberikan dampak sosial bagi masyarakat. “Sebelumnya, tak hanya di Palembang, program KOMPAK Gojek bersama ACT ini juga pernah diselenggarakan di Lampung,” jelasnya. []

Bagikan