Kondisi Pasien Bayi Penderita TB Kian Membaik

Kondisi kesehatan pasien bayi penderita tuberkulosis berangsur membaik, Tim Covid-19 Medical Careline Services terus berupaya atas kesembuhan bayi berumur satu tahun tersebut.

Covid-19 Medical Careline Services Aksi Cepat Tanggap
Tim Covid-19 Medical Careline Services Firman (kiri) bersama kedua orang tua pasien bayi penderita tuberkulosis di Depok, Jawa Barat. (ACTNews)

ACTNews, DEPOK – Komitmen Aksi Cepat Tanggap melalui Tim Covid-19 Medical Careline Services terhadap kesembuhan pasien bayi penderita tuberkulosis terus diupayakan. Melalui ambulans ACT, Tim Covid-19 Medical Careline Services kembali mendatangi kediaman pasien di Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, pada Jumat (27/8/2021).

“Alhamdulillah, ini kedua kalinya kami datang melayani home care kepada bayi dari Tn. MS. Insya Allah ini adalah komitmen kami dalam berikhtiar menyembuhkan penyakit pasien,” ungkap perwakilan Tim Covid-19 Medical Careline Services Firman.

Sementara itu, Tn. MS sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian dari Tim Covid-19 Medical Careline Services yang tidak pernah letih mendampingi kondisi kesehatan anak semata wayangnya tersebut.

“Alhamdulillah kondisi anak kami yang berumur satu tahun dua bulan semakin membaik. Sekarang (organ) hatinya sudah membaik, jadi sudah bisa diberikan obat tuberkulosis. Apalagi sekarang ada tabung oksigen yang kedua dari ACT, terima kasih banyak,” ujar Tn. MS. Tak hanya itu, dirinya juga berharap agar sahabat dermawan saling mendoakan kesembuhan anaknya dari penyakit yang telah diderita sejak Mei 2021 lalu.[]