Korban Kebakaran Ramian Terharu Atas Kepedulian ACT-MRI Riau

Korban Kebakaran Ramian Terharu Atas Kepedulian ACT-MRI Riau

Korban Kebakaran Ramian Terharu Atas Kepedulian ACT-MRI Riau' photo

ACTNews, PEKANBARU- Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Masyarakat Relawan Indonesia Wilayah Riau menyambangi kediaman Ramian, korban bencana kebakaran yang beralamat di Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau pada Sabtu (19/1).

“Saat kebakaran terjadi, tidak ada yang sedang di rumah. Saya dan suami pergi bekerja, anak-anak juga sudah berangkat sekolah. Peristiwa terjadi sekitar pukul 10 pagi. Semua harta benda yang tidak seberapa milik kami hangus, dan tidak ada yang bisa diselamatkan,” ungkap Ramian.

Keseharian Ramian bekerja sebagai petugas kebersihan di Kampus UIN Sultan Syarif Kasim Riau, sementara sang suami hanya seorang pemulung. Kini, Ramian bersama suami dan tiga orang anaknya tinggal di kontrakan kecil yang letaknya tidak jauh dari rumahnya yang hangus terbakar.

Sebagai wujud kepedulian, Tim ACT dan MRI tidak hanya berkunjung, tetapi juga membawa bingkisan berupa sembako sebagai bekal keperluan hingga beberapa hari ke depan.

Melihat kepedulian yang dilakukan tim ACT dan MRI, Ramian mengaku terharu. Bahkan Ramian berharap anak-anaknya juga memiliki kepedulian sesama.

Azlinda selaku Sekretaris MRI Korda Riau mengatakan, “Alhamdulillah, Ibu Ramian terlihat bahagia karena masih ada yang memberikannya perhatian, bahkan bantuan.” []

Tag

Belum ada tag sama sekali

Bagikan