Kunjungi Kantor Radar Banjarmasin, ACT Kalsel Galakkan Kolaborasi Bersama Media

Kunjungan ini merupakan upaya untuk menguatkan kolaborasi bersama dalam menyampaikan pesan kemanusiaan kepada khalayak

sinergi act kalsel
Silaturahmi sekaligus penyerahan apresiasi dari ACT Kalsel kepada Manajemen Radar Banjarmasin. (ACTNews/Gusti Fikri)

ACTNews, BANJARBARU – Keberadaan media sebagai partner dalam tugas-tugas kemanusiaan sangat penting. Apalagi dengan target sasaran khalayak publik yang luas, menjadikan media sebagai saluran komunikasi yang strategis dalam menyampaikan pesan-pesan kemanusiaan.

Hal inilah yang mendorong Aksi Cepat Tanggap Kalimantan Selatan (ACT Kalsel) untuk menguatkan kolaborasi dengan media, khususnya media lokal di Kalsel. Salah satunya dengan melakukan kunjungan ke Kantor Pusat Radar Banjarmasin, di Jalan Achmad Yani Km 27, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru pada Senin (7/3/2022) pagi.

Kepala Cabang ACT Kalsel Zainal Arifin mengatakan, kunjungan tim ke kantor pusat salah satu media lokal terbesar di Kalsel ini, merupakan upaya untuk menguatkan kolaborasi bersama dalam menyampaikan pesan kemanusiaan kepada khalayak di Banua.


"Kunjungan ini bertujuan untuk saling menguatkan sinergi antara ACT Kalsel dan Radar Banjarmasin dalam menyampaikan pesan-pesan kemanusiaan," kata Zainal.

Zainal juga mengapresiasi atas kolaborasi yang terjalin bersama dengan Radar Banjarmasin, sejak kehadiran ACT Kalsel di Bumi Lambung Mangkurat pada tahun 2018 lalu. "Sambutan hangat dari tim Radar Banjarmasin tentu menjadi bahan bakar yang positif agar semangat kolaborasi ini terus terjalin sampai kapan pun," tandas Zainal.

Sementara itu, Dirut Radar Banjarmasin Suriansyah Achmad menyambut baik kunjungan tim ACT Kalsel ke kantornya. Kunjungan ini diharapkan menguatkan sinergi antara kedua belah pihak. "Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dari tim ACT Kalsel. Kami sangat senang dapat dikunjungi langsung di kantor kami," kata Suriansyah. []