Layanan Telemedisin ACT Layani Pasien Hingga Pukul 21.00 WIB

Layanan telemedisin Covid-19 Medical Careline Services ACT terus memaksimalkan pelayanan. Kini, layanan konsultasi medis via telepon ini dimulai sejak 07.00 sampai 21.00 WIB

Tabung Oksigen ACT
Salah seorang petugas operator layanan telemedisin Covid-19 Medical Careline Services sedang melakukan panggilan telepon. (ACTNews/Fetriyanti)

ACTNews, JAKARTA – Kini, layanan telemedisin Covid-19 Medical Careline Services bisa dinikmati masyarakat mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB. Operasional layanan ini diperpanjang dengan harapan bisa membantu lebih banyak pasien.

“Alhamdulillah, kami terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan memperpanjang waktu pelayanan hingga malam hari. Insyaallah ini adalah tekad dan ikhtiar kami membersamai masyarakat agar bisa sembuh dari penyakit yang tengah dialami,” ungkap Koordinator Program Covid-19 Medical Careline Services dr. Arini Retno Palupi, pada Kamis (9/9/2021).

Dr. Arini menjelaskan, pelayanan Covid-19 Medical Careline Services didukung oleh tenaga kesehatan yang memadai, terdiri dari 17 dokter, 19 perawat, 2 apoteker, dan seorang ahli gizi. 

Per 8 September 2021, Covid-19 Medical Careline Services telah melayani 29.151 pasien penerima manfaat di 20 Provinsi dan 66 Kabupaten/Kota di Indonesia. Adapun pelayanan di luar wilayah Jabodetabek bisa menjangkau konsultasi dokter dan resep elektronik.

Selain layanan teledemedisin, ACT melalui Humanity Careline Services juga menyediakan layanan peminjaman tabung oksigen, pelayanan kesehatan home care, hingga ambulans mobil, motor, dan mobil jenazah. Masyarakat bisa mengakses layanan ini via sambungan telepon 021-2940-7165.[]