Lelang Jersey Pemain #Pertalite AllStar dan IBL Legend, untuk Korban Bencana

Lelang Jersey Pemain #Pertalite AllStar dan IBL Legend, untuk Korban Bencana

ACTNews, JAKARTA – Kolaborasi PT Pertamina Persero dengan Aksi Cepat Tanggap/ACT di ranah kemanusiaan semakin padu. Berbagai sinergi sudah digelar, seperti:  bantuan  ratusan kompor gas untuk korban  bencana erupsi Gunung Kelud dan Gunung Sinabung, Program Pertamax Pertalite Berbagi, Karena Peduli di Priangan Timur- Jawa Barat yang kini tengah berlangsung dan yang terkini adalah bantuan dana lelang jersey pemain #Pertalite AllStar dan Indonesian Basketball League/IBL Legend sebesar Rp. 19.450.000.  

Bantuan dana lelang jersey pemain #Pertalite AllStar dan IBL Legend secara simbolis diserahkan di momen Grand Final IBL yang mempertemukan antara Tim Satria Muda dengan Tim Pelita Jaya, Sabtu malam (6/5), di Sport Mall Kelapa Gading – Jakarta.        

Menurut Tim Manager Marketing Comunication PT Pertamina Persero, Danang Widya Surya (37) salah satu tujuan dari program ini  selain menjaga hubungan baik dengan loyalis (konsumen) pertalite  juga ingin menunjukan  kepada masyarakat Indonesia  bahwa Pertamina juga sangat peduli  terhadap dunia kemanusiaan dan lingkungan.

“Orientasi kami tidak hanya menjual produk semata, namun juga mempunyai velue (nilai-red) yaitu peduli terhadap sesama (kemanusiaan), makanya kami bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan ACT, karena Lembaga  Kemanusiaan ACT merupakan  garda terdepan  yang selalu hadir di dalam penanganan bencana, selalu cepat merespon, menolong korban bencana,” jelasnya.

Penggalangan dana ini dilakukan via media sosial Instagram #Pertalite AllStar dan IBL Legend, dengan melelang 22 jersey, yang hasilnya 100 persen diperuntukan bagi korban bencana.     

“Kami mengucapkan terimakasih kepada ACT, yang  mau bekerjasama dengan kami. Mudah-mudahan dana ini bisa tersalurkan dengan baik untuk membantu saudara kita yang sedang dalam musibah,” harapnya.  

Sebelumnya, PT Pertamina (Persero) melalui produk Pertalite menjadi sponsor utama dalam penyelenggaraan IBL di tahun 2017 ini, dengan mengambil tema #RaiseUp. Kompetisi ini dimulai sejak (20/1) di Surabaya dan berakhir pada Minggu (7/5) di momen Grand Final antara Tim Satria Muda melawan Tim Pelita Jaya, yang berlangsung di Sport Mall Kelapa Gading – Jakarta.

Pemilihan IBL sebagai salah satu partner promosi Pertalite dinilai sesuai dengan pangsa pasar produk BBK Pertalite. Hal tersebut di­ung­kapkan oleh Head of Marketing Communication Perta­­mina, Dendi T. Danianto.

“Olahraga Bola Basket merupakan olahraga yang mewakili kehidupan anak muda yang enerjik, dina­mis, masa kini, dan itu se­suai dengan segmen pro­duk Pertalite. Pertamina men­dukung penuh terhadap pe­nye­lenggaraan kompetisi bola basket di Indonesia dengan menjadikan Pertalite seba­gai sponsor utama IBL 2017,” ujar Dendi.[] 

Tag

Belum ada tag sama sekali