Makanan Siap Santap Food Careline Services Dinikmati Ribuan Warga di Jakarta Timur

Layanan Food Careline Services dinikmati ribuan jiwa di Jakarta Timur. Warga sangat terbantu, karena layanan ini sangat cepat, sederhana, dan gratis.

food careline services
Humanity Bikers mengantarkan makanan siap santap dari layanan Food Careline Services di Jakarta Timur. (ACTNews/M. Ubaidillah)

ACTNews, JAKARTA TIMUR –  Layanan Food Careline Services (FCS) ACT dinikmati ribuan jiwa di Jakarta Timur, Selasa (28/7/2021). Total 1.000 boks makanan diantarkan langsung ke rumah warga. Warga pun sangat senang dan merasa terbantu. 

Seorang warga Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Rizki mengungkapkan sangat terbantu dengan layanan FCS. Apalagi saat ini dirinya tengah tidak memiliki pekerjaan akibat dirumahkan oleh swalayan tempatnya bekerja.

“Alhamdulillah saya sangat terbantu dengan layanan ini dan responnya cepat, hanya dua menit. Apalagi sekarang saya dirumahkan, dan tidak bekerja. Untuk makan sehari-hari saya mengandalkan pekerjaan yang datangnya tidak tentu, dibantu istri yang kerja serabutan juga,” kata Rizki, usai menerima makanan siap santap, Selasa (27/7/2021). 

Senada dengan Rizki, warga Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Susi Susanti juga sangat terbantu dengan layanan FCS dari ACT. Apalagi saat ini penghasilan suami dari sopir angkutan umum menurun drastis. 

“Ini sudah kesekian kalinya saya memanfaatkan layanan dari ACT. FCS sangat membantu, jadi saya tidak perlu masak. Mudah-mudahan layanan FCS bisa dimanfaatkan setiap hari, sehingga kebutuhan makan warga susah seperti saya terpenuhi,” kata Susi. 

FCS merupakan layanan penyediaan makanan siap santap berbasis daring melalui telepon 0800-1-165-28. Makanan nantinya akan diantarkan langsung ke rumah warga yang menelepon oleh Humanity Bikers. Layanan ini gratis dan disediakan bagi warga prasejahtera terdampak pandemi Covid-19. []