Mamasuka Salurkan Bantuan Pangan Melalui ACT, Sapa Masyarakat Hingga Sulawesi

Bantu masyarakat terdampak pandemi, PT Daesang Agung Indonesia (Mamasuka) serahkan bantuan dalam bentuk produk pangan melalui ACT. Distribusi kedermawanan ini meluas hingga Sulawesi.

act sulsel
Warga Makassar yang menerima produk Mamasuka. (ACTNews)

ACTNews, MAKSSAR – Ikhtiar mendampingi masyarakat di tengah pandemi, PT Daesang Agung Indonesia (Mamasuka) menyerahkan bantuan produk pangan melaui Aksi Cepat Tanggap (ACT). Kedermawanan ini pun meluas ke berbagai penjuru negeri. Seperti pada Kamis (17/12/2021), produk pangan ini didistribusikan untuk warga di Sulawesi Selatan.

Lokasi distribusi kali ini berada di Kampung Savana atau lebih dikenal sebagai kampung pemulung di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Total 515 warga menjadi penerima manfaat dalam aksi ini.

Firman dari tim Program ACT Sulsel menuturkan, warga di Kampung Savana mayoritas bekerja sebagai pemulung dengan pendapatan tak menentu. Sehingga, dengan adanya bantuan produk pangan ini sangat disambut baik warga.

“Sebelum pandemi pun kondisi ekonomi warga tak menentu. Apalagi sekarang ini dengan hantaman pandemi yang berpengaruh di berbagai sendiri kehidupan, khususnya ekonomi. Semoga bantuan ini meringankan beban warga setempat,” harap Firman.

Selain Kampung Savana, produk Mamasuka juga ACT distribusikan ke beberapa titik lain di Makassar. Sebut saja Kampung Pandang, Panakkukang, Kota Makassar dan Pondok Tahfidzul Fathul Mubaraq yang berada di Kabupaten Sinjai.[]