Mayang Collection Dukung Aksi Disinfeksi di Malang

Bekerja sama dengan ACT Malang, Mayang Collection bersinergi untuk melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai titik di Kota Malang, khususnya fasilitas umum dan area publik.

Relawan Satgas Covid-19 ACT Malang menyemprotkan cairan disinfektan di salah satu fasilitas publik di Kota Malang. (ACTNews/Saiful Anam)

ACTNews, MALANG - Wabah corona semakin masif penyebarannya di indonesia. Dampaknya tidak hanya pada sektor kesehatan, namun juga ekonomi. Berbagai upaya dilakukan ACT Malang, mulai dari sosialisasi dan penyemprotan, pembagian paket makan untuk tim medis dan masyarakat, serta Operasi Pangan Gratis untuk keluarga prasejahtera terdampak corona.

Berbagai elemen masyarakat pun turut bersinergi mencegah penyebaran pandemi Covid-19. Salah satunya Mayang Collection, butik yang berfokus di bidang fesyen muslimah. Dengan kasus wabah semakin besar, Mayang Collection ikut mencegah penyebaran wabah corona. 

Bekerja sama dengan ACT Malang, Mayang Collection bersinergi untuk melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai titik di Kota Malang, khususnya fasilitas umum dan area publik. Hingga Rabu (15/4), sudah puluhan titik yang didisinfeksi ACT Malang bersama Mayang Collection. “Sudah ada berbagai titik yang kami disinfeksi. Alhamdulillah kolaborasi bersama Mayang Collection menambah cakupan wilayah penyemprotan disinfeksi. Masih banyak daerah yang belum terjangkau, semoga makin banyak kolaborasi serupa dalam pencegahan Covid-19 ini,” ucap Peri Adisa Putra, Komandan Satgas Covid-19 ACT Malang.

Kolaborasi kemanusiaan antara ACT Malang dan Mayang Collection diharapkan dapat memutus penyebaran wabah corona. Dengan demikian, dampak kesehatan maupun ekonomi dapat diredam. "Saya sangat mengapresiasi partisipasi Mayang Collection dalam membantu saudara sebangsa. Semoga kolaborasi ini dapat berlanjut ke depannya," ucap Diki Taufik Sidiq, Kepala Cabang ACT Malang. []