Membangun Empati di Kegiatan Lomba Mewarnai

ACT Tegal mengenalkan program-program kemanusiaan kepada masyarakat di salah satu pusat perbelanjaan, Ahad (16/2).

Membangun Empati di Kegiatan Lomba Mewarnai' photo
Perwakilan ACT Tegal menyerahkan piala kepada pemenang lomba mewarnai tingkat TK dan PAUD, di Kota Tegal, Ahad (16/2). (ACTNews)

ACTNews, TEGAL – ACT Tegal kembali mengenalkan program-program kemanusiaan kepada masyarakat Tegal, Ahad (16/2). Kali ini pemaparan dilakukan di sesi lomba mewarnai tingkat TK dan PAUD di pusat perbelanjaan Rita Pasaraya Kota Tegal. Kepala Cabang ACT Tegal Siswartono mengatakan, sosialisasi program digencarkan agar semakin banyak masyarakat Tegal yang mengetahui dunia kemanusiaan.

“Sebagai salah satu cabang baru kami harus lebih banyak melakukan aksi di masyarakat. Dengan semakin banyak masyarakat yang mengetahui ACT, kami berharap semakin banyak pula yang tergerak untuk peduli terhadap sesama melalui ACT,” ujar Siswartono. Sasaran sosialisasi Ahad itu adalah para orang tua peserta lomba. 

ACT Tegal juga menggalang donasi untuk program Mobile Social Rescue. Para donatur pun memberikan dukungan program-program kemanusiaan ACT. Donasi yang terkumpul akan disalurkan untuk memberikan bantuan tangan palsu untuk Dede. Ia merupakan pedagang nasi rames yang kini kehilangan tangannya akibat kecelakaan saat bekerja. []

Tag

Bagikan