Mengapresiasi Para Ibu di Jakarta Pusat

Dalam peringatan hari ibu yang bertajuk Ibu Tangguh dan Peduli Pahlawan Keluarga, Unit Usaha Syariah PT Pegadaian berikan bantuan untuk para Ibu yang dibayai dengan Dana Kebajikan Umat bersama Aksi Cepat Tanggap. Serah terima bantuan dilakukan pada Senin (27/12/2021).

hari ibu nasional
Penyerahan apresiasi untuk ibu di Jakarta Pusat. (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA Memperingati hari ibu yang jatuh pada 22 Desember, Unit Usaha Syariah PT Pegadaian menggelar acara seremonial dakwah sekaligus melakukan kolaborasi kemanusiaan dengan berbagai lembaga sosial, salah satunya Aksi Cepat Tanggap.

Menurut Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Damar Latri Setiawan, bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi di Hari Ibu.

“Kegiatan ini merupakan syiar bentuk penghargaan dan kepedulian Pegadaian Syariah terhadap ibu sebagai pahlawan keluarga yang berjuang dan bertahan selama pandemi. Kami ucapkan terima kasih kepada para ibu dan berharap teruslah menjadi sosok ibu yang selalu menginspirasi,” ujar Damar.

Sementara itu, Aat Soihat, Kepala Cabang ACT Jakarta Pusat, mengatakan, bantuan senilai Rp15 juta yang diserahkan oleh Pegadaian Syariah akan diimplementasikan untuk program bantuan pangan.

“Bantuan Hari Ibu tersebut diimplementasikan dalam bentuk pangan untuk para ibu pra sejahtera, guru dan ustazah yang ada di sekitar Jakarta Pusat. Alhamdulillah bantuan ini mendapat apresiasi dan ungkapan syukur dari para penerima manfaat,” ungkap Aat.

Bantuan pangan dari Pegadaian Syariah mulai tersalurkan sejak Rabu (29/12/2021). Sudah ada 70 Ibu tangguh menerima paket pangan tersebut dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pegadaian Syariah.[]