Menghadirkan Kurban Terbaik untuk Pengungsi Suriah

Global Qurban - ACT menyalurkan ratusan kambing kurban kepada para pengungsi Suriah di Kota Azaz. Kehadiran kurban terbaik menjadi penyemangat bagi mereka di tengah krisis kemanusiaan yang menimpa.

Raut kebahagiaan salah seorang anak Suriah saat menerima daging kurban. (ACTNews)

ACTNews, AZAZ, SURIAH – Hari Iduladha telah tiba, Global Qurban-ACT terus memasifkan distribusi kurban terbaik mulai dari penjuru Indonesia hingga mancanegara. Khusus untuk mancanegara, Global Qurban-ACT menyalurkan kurban terbaik tanpa batas dari Sahabat Dermawan ke 60 negara, salah satunya Suriah.

Sama seperti Iduladha tahun lalu, Suriah menjadi target utama distribusi kurban yang ditujukan kepada pengungsi di Kota Azaz. Momen kebahagiaan Iduladha tahun ini begitu terasa bagi para pengungsi Suriah, pasalnya Global Qurban-ACT menghadirkan kurban sebanyak 156 kambing.

“Alhamdulillah, pada Iduladha tahun ini Global Qurban-ACT masih bisa menyalurkan kurban terbaik bagi pengungsi Suriah. Ini bagian dari ikhtiar kami bagi muslim dunia,” ungkap Presiden Global Qurban-ACT Mukhti, pada Kamis (22/7).

Tercatat, Global Qurban-ACT mendistribusikan daging kurban ke 4 kamp pengungsian di Kota Azaz, Suriah. “Insyaallah, daging kurban ini mengobati kesulitan pangan para pengungsi Suriah,” tambah Mukhti.

Lebih lanjut, Mukhti menuturkan, masyarakat Indonesia masih bisa menyalurkan kurban terbaik bagi para pengungsi Suriah. “Masih tersisa satu hari tasyrik lagi, mari kita memaksimalkan kesempatan kurban pada tahun ini,” tutur Mukhti.[]