Menyapa Santri Pesantren Uwais Al-Qorni Melalui Program Berbagi Makanan

ACT Bangka Belitung terus mengajak siapa pun terlibat dalam program Berbagi Makanan. Kali ini, program Berbagi Makanan menyapa para santri di Kabupaten Bangka Barat.

Menyapa Santri Pesantren Uwais Al-Qorni Melalui Program Berbagi Makanan' photo
Kegiatan berbagi makanan bersama santri Pondok Pesantren Uwais Al-Qorni, Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung, Ahad (15/11). (ACTNews/Shafia Fathina Izzati)

ACTNews, BANGKA BARAT – Aksi Cepat Tanggap bersama Masyarakat Relawan Indonesia Bangka Belitung menggelar kegiatan luar ruangan atau outbound dalam rangka tasyakuran Program Berbagi Makanan (BeriMan), bersama para santri Pondok Uwais Al-Qorni, Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung, Ahad (15/11).

Outbound yang diikuti 75 santri ini dikemas dalam berbagai permainan dan hadiah. Andi Musmulyadi dari Tim Kemitraan ACT Bangka Belitung mengatakan kegiatan  BeriMan  merupakan bentuk rasa syukur ACT dan MRI dan bentuk kepedulian kepada para santri penghafal Alquran. 

“Kami ingin berbagi kebahagiaan sekaligus memperingati hari jadi program Berbagi Makanan bersama para santri penghafal Alquran. Kami berharap bisa mendapatkan keberkahan dengan doa-doa yang dimunajatkan para santri di Pondok Pesantren Uwais Al-Qorni ini," kata Andi.

Tim ACT dan MRI juga mendistribusikan paket makanan siap santap dan bahan makanan yang merupakan amanah dari Sahabat Dermawan.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Uwais Al-Qorni Ustaz Agus pun mengungkapkan syukur atas kepedulian masyarakat Indonesia dan Tim ACT serta MRI Bangka Belitung untuk para santri. “Terima kasih kepada Sahabat Dermawan dan tim ACT dan MRI yang sudah berkunjung dan berbagi kepada Pondok Pesantren Uwais Al-Qorni. Semoga program ini menjadi tabungan pahala jariah dan memberikan manfaat kepada umat yang lebih banyak,” harapnya. 

ACT Bangka Belitung hingga kini terus membuka kesempatan bagi siapa pun yang ingin terlibat dalam program Berbagi Makanan. Bantuan dapat dilakukan dengan menyalurkan sedekah terbaik melalui rekening BNI SYARIAH 8800002329 an Aksi Cepat Tanggap.[]

Bagikan

Terpopuler