Meraih Keberkahan Jumat dengan Berbagi Pangan

Mencari keberkahan di hari Jumat juga dilakukan JNE dan ACT Tasikmalaya dengan membagikan makanan siap santap ke anak-anak yatim dan masyarakat binaan.

Meraih Keberkahan Jumat dengan Berbagi Pangan' photo
Anak-anak binaan Panti Asuhan Gunungsari, Tasikmalaya, menerima bantuan pangan siap santap ACT dan JNE Tasikmalaya, Jumat (15/11).

ACTNews, TASIKMALAYA – Ada keberkahan pada Jumat. Itulah keyakinan Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tasikmalaya dan perusahaan jasa pengiriman barang JNE Tasikmalaya. Kesempatan meraih keberkahan di hari Jumat dimanfaatkan tim dengan membagikan makanan siap santap kepada anak-anak yatim dan warga binaan pusat rehabilitasi gangguan jiwa, Jumat (15/11).

Bertempat di dua lokasi, yaitu Panti Asuhan Gunungsari Tasikmalaya dan pusat rehabilitasi gangguan jiwa Yayasan Mentari Hati Tasikmalaya, sebanyak 150 porsi makanan siap santap dibagikan. “Alhamdulillah, kami bersama JNE Tasikmalaya menyalurkan makanan siap santap untuk mereka yang memang membutuhkan perhatian kita, seperti panti asuhan dan pusat rehabilitasi,” jelas Muhammad Fauzi Ridwan dari Tim Program ACT Tasikmalaya.

Kegiatan berbagi di hari jumat ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh JNE Tasikmalaya. Lokasi pendistribusian makanan siap santap pun berganti-ganti. Fauzi berharap, kehadiran makanan siap santap ini mampu menambah semangat dan kebahagiaan bagi para penerimanya.

Sementara itu, Kepala Cabang JNE Tasikmalaya Zaim Kamil menyampaikan, JNE akan berkomitmen mendistribusikan makanan siap santap setiap pekan sebagai bentuk tanggung jawab sosial. “Kegiatan berbagi ini jadi kegiatan rutin kami di hari Jumat. Alhamdulillah, untuk pekan ini bisa dikolaborasikan dengan ACT Tasikmalaya,” kata Zaim.

Pendiri Yayasan Mentari Hati Tasikmalaya Dadang Heriyadi pun menyambut baik kegiatan ini. Ia amat bersyukur, masih banyak orang yang turut peduli mengetahui dan mengenali permasalahan sosial di sekitarnya. “Alhamdulillah, haturnuhun kana perhatosanana – terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan,” kata Dadang. []

Bagikan