Merayakan HUT Kepri dengan Cara Berbeda

HUT Kepri di tahun ini masih bertepatan dengan pandemi, tak banyak kemeriahan yang bisa digelar demi memutus rantai penyebaran virus mematikan. Akan tetapi, ACT bersama berbagai komunitas menggelar dengan cara berbeda, ialah lewat distribusi kebaikan untuk para pekerja harian.

bantuan ACT
Distribusi paket pangan dalam rangka HUT Kepri ke-19. (ACTNews)

ACTNews, TANJUNG PINANG – Peringatan Hari Ulang Tahun Kepulauan Riau ke-19 masih dalam suasana pandemi. Tak banyak kegiatan besar yang bisa digelar untuk memeriahkannya. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Ingin memutus rantai penyebaran virus mematikan ini yang menjadi tujuan utama.

Akan tetapi, cara berbeda merayakan HUT Kepri dilakukan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Vespa Pinang Bintan dan beberapa komunitas di Tanjung Pinang dan Bintan. Ialah dengna menghadirkan bantuan pangan untuk warga prasejahtera terdampak pandemi.

“Paket pangan ini merupakan wujud kebaikan dermawan yang kami hadirkan juga sebagai cara memeriahkan HUT Kepri ke-16,” ungkap Ilham Hafizd Rahman, Kepala Cabang ACT Tanjung Pinang, Selasa (28/9/2021).

Aksi bersama komunitas di Tanjung Pinang dan Bintan ini berlangsung sejak 23 sampai 25 September 2021. Sasaran utama sebagai penerima manfaat ialah pekerja harian serta warga prasejahtera.[]