Operasi Makan Gratis Hadir untuk Masyarakat Prasejahtera di Jakarta Barat

Aksi Cepat Tanggap kembali menggelar aksi Operasi Makan Gratis. Kali ini sejumlah 800 porsi makanan bergizi dibagikan untuk masyarakat prasejahtera di Kelurahan Joglo, Jakarta Barat. Aksi ini juga didukung komunitas Muslimah Millionaire.

Operasi Makan Gratis
Distribusi makanan siap santap di Kelurahan Joglo, Jakarta Barat, Senin (16/8/2021).. (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA BARAT – Armada kemanusiaan Humanity Food Bus ACT telah bersiap di halaman Masjid Al Muhsinin di Jalan Taman Alfa Indah, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat sejak pukul 10.00 WIB, Senin (16/8/2021). Kehadiran Humanity Food Bus ACT ini merupakan bagian dari aksi Operasi Makan Gratis.

Humanity Food Bus ACT menghadirkan 800 porsi makanan siap santap untuk disalurkan kepada masyarakat prasejahtera, anak-anak binaan rumah Al-Qur’an, dan permukiman yang sebagian besar warganya mencari nafkah dengan menjual barang bekas. Antusiasme para penerima manfaat begitu terasa saat menerima porsi makanan lezat dan bergizi ini.

“Alhamdulillah, kehadiran Operasi Makan Gratis kali ini didukung oleh komunitas Muslimah Millionaire yang kebetulan sedang merayakan milad kedelapan. Terima kasih Muslimah Millionaire, Insya Allah ini menjadi berkah dan sekaligus meluaskan manfaat bagi masyarakat yang kesulitan makan,” Koordinator Humanity Food Truck ACT Ryan Andriana Rachman.

Ryan mengungkapkan, aksi Operasi Makan Gratis adalah bentuk komitmen ACT dalam menyelamatkan bangsa dari pandemi khususnya masyarakat prasejahtera yang sangat kesulitan memperoleh makanan.[]