Operasi Pangan Gratis Kolaborasi ACT X NET TV Dukung Vaksinasi di Lenteng Agung

Sejumlah 500 porsi sajian Humanity Food Truck Kolaborasi ACT dan NET TV untuk mendukung aksi vaksinasi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Operasi Pangan Gratis
Relawan NET Good People (kiri) bersama Relawan Masyarakat Indonesia (tengah) sedang memberikan makanan siap santap di Yayasan Wijaya Kusuma, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA SELATAN – Mengusung Tagline NET Berbagi, NET TV menggandeng Aksi Cepat Tanggap membagikan makanan siap saji di di Yayasan Wijaya Kusuma, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Aksi ini menjadi bagian dari serangkaian aksi Operasi Pangan Gratis yang dilakukan di sejumlah wilayah di Jakarta dalam masa waktu satu bulan.

Sejumlah 500 porsi sajian Humanity Food Truck disajikan untuk mendukung aksi vaksinasi di lokasi tersebut. Kolaborasi ini juga dibantu oleh Masyarakat Relawan Indonesia dan relawan Goodpeople NET TV. Operasi Pangan Gratis ini diatur agar tidak menimbulkan kerumunan serta tetap sesuai dengan protokol kesehatan.

Lurah Lenteng Agung Bayu Pasca Soengkono mengapresiasi kolaborasi Operasi Pangan Gratis ACT dan NET TV. Bayu berharap, kolaborasi kebaikan bisa terus berlanjut dan dicontoh berbagai pihak. “Terima kasih karena sudah memberikan perhatian kepada masyarakat Lenteng Agung,” kata Bayu.

Section Head of Corporate Secretary and Public Relations NET TV Rahma Hayuningdyah juga berharap hal serupa. Rahma mengatakan, kolaborasi dengan ACT diharapkan bisa menyebarkan kepedulian dan harapan kepada masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19.

“Semoga ACT dan NET TV bisa berkolaborasi lebih luas agar bisa membangkitkan rasa kepedulian antar sesama. Semoga Aksi ini menjadi inspirasi bagi banyak masyarakat agar selalu menebar kebaikan antar sesama,” ungkap Rahma.[]