Operasi Pangan Murah Bantu Lansia dan Janda Prasejahtera

“Alhamdulillah Operasi Pangan Murah ini sangat membantu. Terutama bagi saya yang seorang single parent harus cari nafkah untuk empat orang anak. Semoga program seperti ini rutin untuk masyarakat karena banyak sekali yang membutuhkan sembako murah,” jelas Nur, seorang penerima manfaat di Kelurahan Krukut, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Operasi Pangan Murah Sasar Janda dan Lansia Prasejahtera
Yatiyem bersama Valendra (cucu keponakan) dan Suhada (keponakan) tinggal di rumah sederhana berukuran 5x6 meter di Kelurahan Krukut, Jakarta Barat. (ACTNews/Ichsan Ali)

ACTNews, JAKARTA BARAT – Operasi Pangan Murah terus hadir untuk keluarga Indonesia yang kesulitan memperoleh bahan makanan berkualitas dengan harga terjangkau Kali ini, Operasi Pangan Murah hadir untuk membantu janda dan lansia prasejahtera di Kelurahan Krukut, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (2/11/2021).

Yatiyem (80), seorang lansia penerima manfaat, sangat bersyukur atas kehadiran Operasi Pangan Murah dari ACT. Baginya, program ini adalah program kreatif di tengah kenaikan harga bahan pokok.

“Alhamdulillah saya bersyukur sekali ada program ini. Ada sembako murah ini jadi terbantu, terima kasih banyak ACT,” ungkap Yatiyem.

Kebaikan aksi Operasi Pangan Murah turut dirasakan Nur Saidah (44). Nur adalah tulang punggung keluarga untuk empat orang anak. Suami Nur meninggal tahun lalu.

“Alhamdulillah Operasi Pangan Murah ini sangat membantu. Terutama bagi saya yang seorang single parent harus cari nafkah untuk empat orang anak. Semoga program seperti ini rutin untuk masyarakat karena banyak sekali yang membutuhkan sembako murah,” jelas Nur.

Sementara, Kepala Cabang ACT Jakarta Barat Dwi Setyo menuturkan, Operasi Pangan Murah akan terus meluaskan manfaat bagi keluarga prasejahtera. “Insyaallah aksi-aksi ini terus dimasifkan seluas-luasnya agar masyarakat bisa mendapatkan paket sembako dengan harga murah dan berkualitas. Kami juga mohon doa dan dukungan dari dermawan sekalian,” tutur Dwi.[]