Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Kuri Caddi Terus Berlanjut

Sampai dengan saat ini korban masih belum ditemukan usai diduga tenggelam pada Rabu (10/11/2021).

bantu korban tenggelam
Tim Tanggap Darurat ACT dalam tim SAR Gabungan melakukan upaya pencarian korban tenggelam di Pantai Kuri Caddi, Sulawesi Selatan. (ACTNews)

ACTNews, MAKASSAR — Tim Tanggap Darurat ACT Makassar terus terlibat dalam pencarian korban tenggelam di Pantai Kuri Caddi, Desa Nisombalia, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Korban adalah seorang laki-laki atas nama Sahabuddin (38). Ia diduga tenggelam saat tengah mencari ikan menggunakan perahu setelah dinyatakan hilang.

Sampai dengan saat ini korban masih belum ditemukan usai diduga tenggelam pada Rabu (10/11/2021). Tim program ACT Makassar Firman mengatakan, pencarian kembali dilakukan pada hari kedua. “Hari ini, pencarian dilakukan dua kali oleh Tim SAR gabungan, yakni pada pukul 06.30-11.30 WITA dilanjutkan pada pukul 14.00-17.00 WITA,” ujarnya saat dihubungi.

Upaya pencarian masih belum membuahkan hasil. Korban belum diketahui keberadaanya, namun perahu yang digunakan oleh korban ditemukan terapung di tengah laut.

Pada Jumat (12/11/2021) tim kembali melakukan pencarian korban. Untuk lebih mengoptimalkan pencarian, area pencarian akan diperluas dari titik ditemukannya perahu.[]