Pendampingan untuk Dai Terus Berlanjut

Sahabat Da’i Indonesia terus menyapa pendakwah di berbagai pelosok negeri. Program berkelanjutan ini pun merupakan buah kedermawanan masyarakat.

Ustaz Arifin, dai di Kampung Karang Sambung, Kasemen, Serang, saat menerima bantuan biaya hidup dari ACT. (ACTNews)

ACTNews, PANDEGLANG – Aksi Cepat Tanggap (ACT) terus melanjutkan pendampingan untuk para dai di berbagai daerah. Melalui Sahabat Da’i Indonesia, program ini menyapa pejuang dakwah di berbagai daerah. Seperti pada pertengahan Agustus ini, giliran dai yang ada di Pandeglang dan Serang yang ACT sapa buah kedermawanan masyarakat.

Ucapan terima kasih pun telantun dari para dai. Maemunah salah satunya. Dai di wilayah Cibaliung, Pandeglang ini  mengutarakan rasa syukurnya kala menerima bantuan biaya hidup dari ACT. Ini merupakan kali kedua Maemunah mendapatkan implementasi program berkelanjutan ini.

“Alhamdulillah terima kasih. Semoga Allah yang membalas tim ACT dan dermawan dengan segala kebaikan,” ungkapnya.

Kepala Program ACT Serang Raya Sukma Jayalaksana mengatakan, bersamaan dengan Maemunah, ada tujuh dai yang mendapatkan bantuan biaya hidup serupa, dan ini merupakan yang kedua kalinya. Program berkelanjutan diharapkan mampu mendukung perjuangan dai menyiarkan Islam di berbagai pelosok negeri.

“Sahabat Da’i Indonesia merupakan ikhtiar ACT mendampingi dai di berbagai pelosok negeri. Motor penggerak aksi kebaikan ini ialah kedermawanan masyarakat,” jelas Sukma.[]