Peringati Sumpah Pemuda, Relawan Ramai-Ramai Bersihkan Pantai

Para relawan membersihkan setiap sampah yang berserakan mulai dari sampah daun, ranting, botol kaca, dan plastik. Mariam berharap, sari kegiatan ini semakin banyak orang yang tersadar untuk menjaga lingkungan.

beach clean up
Relawan MRI Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan 'Beach Clean Up' di Pantai Pelabuhan Ratu (ACTNews)

ACTNews, KABUPATEN SUKABUMI -- Dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda, relawan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Sukabumi melaksanakan giat ‘Beach Clean Up’ di pantai Pelabuhan Ratu, pada Kamis (28/10/2021). Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat para pemuda agar lebih sadar dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Kegiatan hari ini tepat di Hari Sumpah Pemuda. Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dan sesuai dengan rencana,” kata Ketua MRI Kabupaten Sukabumi, Siti Mariam saat dihubungi Kamis (28/10/2021).

Ada sekitar 40 relawan yang hadir mengikuti kegiatan itu. Selain relawan MRI, sejumlah relawan, aktivis dan pemuda dari berbagai organisasi lingkungan juga turut terlibat menyumbangkan tenaga dan pikiran.

Para relawan membersihkan setiap sampah yang berserakan mulai dari sampah daun, ranting, botol kaca, dan plastik. Mariam berharap, sari kegiatan ini semakin banyak orang yang tersadar untuk menjaga lingkungan.[]