PT. Amerta Indah Otsuka Dukung Tenaga Medis di Solo

Aksi Cepat Tanggap bersama PT. Amerta Indah Otsuka mendistribusikan minuman isotonik untuk tenaga medis di Kota Solo.

Simbolis penyerahan minuman isotonik kepada tenaga medis di Kota Solo. (ACTNews)

ACTNews, SOLO – Dukungan untuk tim medis di Solo di kala pandemi hadir dari berbagai kalangan, termasuk salah satunya PT. Amerta Indah Otsuka. Menggandeng Aksi Cepat Tanggap Solo, produsen minuman Pocari Sweat dan Oronamin C ini memberikan produknya kepada tim medis di beberapa Rumah Sakit di Kota Solo.

ACT Solo bersama Masyarakat Relawan Indonesia mendistribusikan bantuan ini, di antaranya ke RSUD Dr. Moewardi, RSUD Surakarta, RSUD Ir. Soekarno Sukoharjo, RS Hermina Surakarta, RS UNS, RS Kasih Ibu Surakarta, dan RSUP Dr. Soeradji Klaten. Total bantuan yang telah diberikan selama periode Juli hingga Oktober 2020 sebanyak 8.256 botol minuman.

Tim program ACT Solo Ardian Sapto menjelaskan, bantuan produk minuman ini bertujuan menambah suplemen tambahan untuk para pasien dan tenaga medis dalam bertugas. 

Eko, staf RSUD Dr. Moewardi Surakarta yang menemui ACT-MRI Solo mengapresiasi kepedulian PT. Amerta Indah Otsuka. ACT Solo, dan MRI kepada tenaga medis. “Terima kasih. Semoga dukungan untuk tenaga medis bisa hadir dalam berbagai program. Kita juga sama-sama berharap agar senantiasa diberikan kekuatan dan pandemi ini bisa segera berakhir," ucap Eko.[]

Tag