PT Heonz Royal Jaya Bagikan Mi Samyang untuk Masyarakat Melalui ACT Bekasi

Total 2 ribu karton mi khas Korea, samyang, PT Heonz Royal Jaya bagikan ke masyarakat melalui ACT Bekasi. Hidangan mi ini pun disambut antusias.

mi samyang
Salah satu penerima mi samyang yang PT Heonz Royal Jaya distribusikan melalui ACT. (ACTNews)

ACTNews, BEKASI Salah satu perusahaan multinasional, PT Heonz Royal Jaya, pada bulan Oktober ini menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa produk mi khas Korea, Samyang, melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Bekasi. Mi kemasan praktis tinggal seduh ini, PT Heonz Royal Jaya donasikan sebanyak 2 ribu karton. Hidangan tersebut dibagikan ke masyarakat secara gratis.

ACT pun mengajak ratusan warga mencicipi lezatnya mi khas Korea tersebut. Di berbagai titik digelar aksi, salah satunya Mustika Jaya, Bekasi Timur. Kepala Cabang ACT Bekasi Rizky Renanda mengatakan, distribusi mi samyang dari PT Heonz Royal Jaya ini pun meluas ke berbagai daerah. Melalui cabang-cabang ACT yang tersebar di berbagai daerah, memungkinkan akses masyarakat untuk menikmati mi ini.

“Mi khas Korea ini kami distribusikan melalui 20 cabang ACT di Jawa Barat. Ini merupakan cara kami meluaskan amanah dan manfaat kepada masyarakat,” jelas Rizky, Senin (25/10/2021).

Di berbagai kota, sajian mi samyang khas Korea ini disambut antusias. Banyak warga ingin mencoba mencicipi lezatnya mi ini.

“Alhamdulillah pendistribusian ini disambut antusias oleh warga dan pengguna jalan. Semoga apa yang telah diberikan PT Heonz Royal Jaya bisa bermanfaat bagi banyak orang,” pungkas Rizky.[]