PT Persija Bersama ACT Atasi Kelaparan Selama Pandemi

Mengusung tema “Satu Hati Lawan Corona”, PT Persija Jakarta menjalin solidaritas dari pendukung tim sepak bola Persija untuk mengatasi dampak multi krisis akibat pandemi Covid-19.

PT Persija Bersama ACT Atasi Kelaparan Selama Pandemi' photo
PT Persija menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Aksi Cepat Tanggap pada Jumat (8/5). (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA – Wabah Covid-19 belum juga mereda hingga penghujung Ramadan. Semakin banyak masyarakat kelaparan akibat tidak terpenuhinya pangan. Hal ini mendorong PT Persija Jakarta bersama para pemainnya menggalang dana untuk mengatasi kebutuhan pangan warga Jakarta. Aksi Cepat Tanggap (ACT) menjadi salah satu lembaga kemanusiaan yang diamanahkan untuk menyalurkan bantuan dalam bentuk paket pangan. 

Mengusung tema “Satu Hati Lawan Corona”, PT Persija Jakarta menjalin solidaritas dari pendukung tim sepak bola Persija untuk mengatasi dampak multi krisis akibat pandemi Covid-19. Beberapa pemain juga menunjukkan kepeduliannya dengan melelang barang pribadi mereka. Selain dana yang akan disalurkan dalam bentuk paket pangan, PT Persija Jakarta dan menyerahkan masker yang diproduksi sendiri. Simbolis penyerahan bantuan tersebut diwakilkan oleh Andhika Suksmana, Chief Marketing Officer PT. Persija Jakarta, Jumat (8/5) kemarin. 

“Program ‘Satu Hati Lawan Corona’ sudah sejak bulan Maret. Dengan terkumpulnya donasi ini, kami berharap ACT bisa menargetkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang tepat,” ucap Andhika.

Kolaborasi PT Persija Jakarta dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat yang terdampak Covid-19. Kepala Cabang ACT Jakarta Selatan Muhammad Basair menyambut baik atas bantuan yang diberikan PT Persija Jakarta. “Kami mengapresiasi dukungan nyata dalam menanggulangi dampak wabah Covid-19 serta keikutsertaan dalam Program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) yang digagas oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,” ujarnya.

Lebih lanjut Muhammad Basair mengajak PT Persija Jakarta untuk bersinergi agar semakin banyak elemen yang terlibat dalam program-program kemanusiaan ACT. []


Bagikan