Qurban Intensif Mudahkan Berkurban hingga Lima Tahun ke Depan

Melalui program Qurban Intensif, para pekurban diberikan kemudahan sehingga dengan sekali membayar di muka, mereka dapat kemudahan dan harga terjangkau hingga lima tahun ke depan.

Qurban Intensif Mudahkan Berkurban hingga Lima Tahun ke Depan' photo
Dengan program Qurban Intensif, stok hewan kurban sudah dapat dipastikan dari jauh hari di peternakan. Sehingga, para pekurban tidak perlu tak perlu khawatir kehabisan stok. (ACTNews/Reza Mardhani)

ACTNews, JAKARTA - Kedatangan hari raya Iduladha memang masih dalam beberapa bulan lagi. Namun para lembaga penyalur kurban sudah menyiapkan program-program kurban mulai dari sekarang. Tidak lain tujuan mereka adalah untuk memudahkan para pekurban.

Salah satunya Global Qurban dengan beberapa programnya. Tak hanya menyiapkan kurban dengan jangka bulanan, Global Qurban juga menyediakan program kurban yang dapat mempermudah para pekurban hingga 5 tahun ke depan. Melalui program Qurban Intensif, kemudahan dan keringanan jangka panjang ditawarkan kepada para pekurban.

“Jadi kita bayar sekali, tapi jaminan untuk kurban lima tahun ke depan. Dengan Rp 5 juta, kita sudah dapat jaminan untuk bisa berkurban hingga lima tahun dan harganya setiap tahun sudah pasti satu juta rupiah dengan pembayaran di muka,” kata Desi Susanti dari Tim Kemitraan Global Qurban pada (13/11) ini.

Ada dua keuntungan yang didapat oleh para pekurban dengan mengikuti program Qurban Intensif. Pertama adalah dengan Qurban Intensif para pekurban akan lebih hemat. Hal ini karena hewan kurban yang dibeli para pekurban akan ada di bawah harga kurban reguler, serta harganya akan tetap sama setiap tahun.


Salah satu penerima manfaat kurban di Iduladha 2019 di Hunian Sementara bencana gempa Lombok yang terjadi 2018 lalu. (ACTNews/Reza Mardhani)

“Karena kita tidak tahu, mungkin saja tahun depan harga kurban kan naik. Kalau kita bayar dengan kurban reguler sekarang ini misalnya Rp 1,6 juta, misalnya. Kalau ikut program Qurban Intensif, harga hewan kurbannya hanya satu juta. Jadi dengan Qurban Intensif ini jatuhnya lebih hemat,” ujar Desi.

Kemudian pekurban juga akan diuntungkan karena dengan sistem bayar di muka, mereka sudah pasti akan mendapatkan stok kurban. Sehingga setiap tiba hari Iduladha selama 5 tahun ke depan, mereka sudah tidak perlu takut kehabisan stok.

“Lalu adanya jaminan stok. Dalam artian jika ada ratusan atau ribuan orang yang mengikuti program Qurban Intensif, Global Qurban sudah menyiapkan peternakan, kandang, dan lain sebagainya untuk mengelola kurban-kurban yang telah dibayarkan. Ini karena ada dana-dana yang dititipkan ke Global Qurban, sehingga bisa langsung dikelola untuk mengembang-biakkan ternak dari indukannya,” ucap Desi.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Qurban Intensif, calon pekurban bisa langsung mengunjungi situs http://globalqurban.com. Nantinya setelah menghubungi tim Global Qurban, calon pekurban akan diminta mengisi data dan konfirmasi mengenai metode pembayaran. Setelahnya, calon pekurban dapat langsung menetapkan atas nama siapa saja kurban akan dilakukan.

“Nama pekurbannya setelah itu bisa langsung ditetapkan saat itu juga. Jadi lima nama pekurban untuk kurban 5 tahun ke depan. Tapi itu boleh diubah, misalnya tahun pertama atas nama dia sendiri, tahun kedua atas nama ibunya. Untuk nama pekurban memang fleksibel,” jelas Desi.

Kemudahan tersebut dirasakan oleh Arif Kurniawan (30), salah satu pekurban di Global Qurban yang sudah 3 tahun berkurban di Global Qurban. Mulai tahun 2015, ia mulai mengikuti Program Qurban Reguler di Global Qurban. Kemudian di tahun 2017 lalu, Arif pun memutuskan untuk meningkatkan kuantitas ibadah kurbannya dengan mengikuti program Qurban Intensif.

“Saya tertarik mengikuti program Qurban Intensif di Global Qurban karena dengan program ini saya bisa segera merealisasikan komitmen jangka panjang saya untuk berkurban setiap tahunnya. Dari pengalaman sebelumnya ketika saya punya niat berkurban karena sesuatu halangan, maka sering kali niat tersebut tidak terealisasi. Saya tidak ingin hal itu terjadi lagi, jadi saya berkomitmen dengan Qurban Intensif ini, saya bisa berkurban setiap tahunnya,”jelas Arif. []

Bagikan