Qurban Progresif Beri Layanan Terbaik untuk Pekurban

Melalui Qurban Progresif, Global Qurban memberi kemudahan kepada para pekurban dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau.

Qurban Progresif Beri Layanan Terbaik untuk Pekurban' photo
Lumbung Ternak Wakaf menyiapkan penyediaan hewan kurban bagi Global Qurban. (ACTNews/Gina Mardani)

ACTNews, JAKARTA – Para pekurban tidak perlu khawatir dengan tarif hewan kurban yang tinggi menjelang hari raya Iduladha. Global Qurban melalui program Qurban Progresif memberikan layanan terbaik dengan tawaran harga menarik.

Qurban Progresif menawarkan harga lebih murah kepada para pekurban yang bekurban di awal waktu. “Harga hewan kurban terus bertambah setiap bulannya, atau progresif, seiring mendekati Hari Raya Iduladha 1441 Hijriah,” terang Desi Susanti dari Tim Kemitraan Global Qurban. Pada bulan Oktober ini, harga hewan kurban berada di harga Rp 1.200.000 dan di bulan Juli 2020 nanti mencapai Rp 1.650.000.

Global Qurban telah memulai program Qurban Progresif sejak Agustus 2019 untuk Iduladha 1441 Hijriah. Hingga Oktober ini, kata Desi, hampir 600 orang terdaftar dalam program Qurban Progresif Global Qurban. Para pekurban saat ini lebih banyak didominasi pekurban perseorangan.

Desi menjelaskan, harga hewan terjangkau yang ditawarkan Global Qurban merupakan bentuk kesinambungan dari manajemen ternak berbasis Lumbung Ternak Wakaf (LTW). Pembibitan ternak dan penggemukan dilakukan di LTW. “Peternak diedukasi, diberikan pelatihan, dan didampingi tenaga ahli. Hasil dari LTW adalah menyiapkan kesediaan hewan kurban yang berkualitas, sehat, dan sesuai syariah kurban,” terang Desi.

Pendistribusian hewan kurban oleh Global Qurban mendatang ditargetkan menjangkau 50 negara dengan jangkauan penerima manfaat hingga sepuluh juta orang. “Selama delapan tahun berkarya, Global Qurban telah menjangkau lebih dari 9.300.000 penerima manfaat. Pada tahun ini, kami berupaya menjangkau penerima manfaat lebih banyak agar lebih banyak masyarakat yang menikmati daging kurban,” pungkas Desi.[]

Bagikan