Ramadan ini, 20 Keluarga Prasejahtera Gaza Terima Bantuan Biaya Hidup Sister Family Palestine-Indonesia

Penerima bantuan Program Sister Family Indonesia-Palestina bertambah pada Ramadan ini. Bantuan biaya hidup itu menambah kebahagiaan 20 keluarga Palestina di bulan penuh berkah ini.

Keluarga Majed Abu Jahar, salah satu penerima bantuan biaya hidup Program Sister Family Palestine-Indonesia. (ACTNews)
Keluarga Majed Abu Jahar, salah satu penerima bantuan biaya hidup Program Sister Family Palestine-Indonesia. (ACTNews)

ACTNews, GAZA – Kebahagiaan kembali hadir untuk sejumlah keluarga Palestina di bulan penuh berkah ini. Sebab, bantuan biaya hidup dari Program Sister Family Palestine-Indonesia Aksi Cepat Tanggap diterima mereka.

Said Mukaffiy dari Global Humanity Response Aksi Cepat Tanggap menjelaskan, ada 20 keluarga penerima manfaat yang menerima bantuan biaya hidup Sabtu (24/4/2021) lalu. Said menjelaskan, Kepala cabang ACT Palestina, Tahany mengantarkan langsung bantuan-bantuan tersebut.

“Keluarga penerima manfaat ini adalah mereka dengan angota keluarga difabel, lansia atau pun dengan anggota keluarga yang sakit. Ini merupakan gelombang kedua penyerahan bantuan,” kata Said.

Kampanye Sister Family Palestine-Indonesia masih akan terus digalakkan. Sebagai jembatan penghubung keluarga Palestina dan keluarga Indonesia, program ini diharapkan mendapat dulungan masif Sahabat Dermawan.[]