Ratusan Porsi Makanan Gratis ACT Wujudkan Klaten Bebas Kelaparan

ACT-MRI Klaten menyalurkan ratusan porsi makanan siap santap kepada masyarakat prasejahtera, lansia, dan anak yatim. Hal ini sebagai salah satu aksi mewujudkan Klaten Bebas Kelaparan.

Operasi Makan Gratis Klaten
Tim ACT-MRI Klaten membagikan seporsi makanan siap santap kepada seorang petani. (ACTNews)

ACTNews, KLATEN – Aksi Cepat Tanggap (ACT) terus menguatkan solidaritas dengan menggelar berbagai aksi kemanusiaan, salah satunya lewat Operasi Makan Gratis di Klaten, Jawa Tengah. Bahu-membahu Tim ACT bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Klaten menyiapkan ratusan porsi makanan siap santap yang dibagikan pada Ahad (12/9/2021).

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa membersamai masyarakat prasejahtera, duafa, lansia, dan anak yatim di Klaten. Lewat aksi ini, kita semakin bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah karena bisa saling berbagi dan bersedekah,” ungkap Head of Volunteer MRI Klaten Setiyawan.

ACT - MRI Klaten membagikan lebih dari 200 porsi makanan siap santap. Setiyawan mengungkapkan, berkat Operasi Makanan Gratis ini bisa mewujudkan Klaten Bebas Kelaparan dengan tidak ada lagi masyarakat prasejahtera yang mengeluhkan tidak bisa makan.

“Saya mewakili ACT dan MRI Klaten mengucapkan terima kasih kepada sahabat dermawan atas sedekah yang diberikan melalui perantara kami. Insyaallah ini menjadi berkah untuk kita semua dan semoga Allah tetapkan kemudahan di jalan dakwah kemanusiaan ini,” tambah Setiyawan.[]