Ratusan Porsi Makanan Gratis Dukung Vaksinasi di Kabupaten Bekasi

Dukungan ACT untuk selamatkan bangsa dari pandemi terus mengalir lewat Operasi Makan Gratis. Salah satunya menyapa para penerima vaksin dan tenaga kesehatan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

makanan gratis vaksinasi
Komitmen dan dukungan ACT terus mengalir, salah satunya lewat Operasi Makan Gratis di seluruh wilayah Indonesia. (ACTNews)

ACTNews, KABUPATEN BEKASI – Tepat pada tengah hari menjelang waktu makan siang, armada kemanusiaan ACT yakni Humanity Food Bus tiba di Stadion Wibawa Mukti, Desa Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Kedatangan Humanity Food Bus bertepatan dengan kegiatan vaksinasi massal pada Jumat (13/8/2021). Kehadiran Operasi Makan Gratis lewat Humanity Food Bus ini disambut sukacita para penerima manfaat, yang mana ratusan porsi makanan tersalurkan kepada para penerima vaksin dan tenaga kesehatan yang bertugas.

“Alhamdulillah, Humanity Food Bus bisa menemani para warga yang divaksinasi dan juga tenaga kesehatan yang tiada kenal lelah dalam menjalankan tugas. Insyaallah, imun jadi kuat setelah divaksin apalagi (ditambah) makanan siap santap yang bergizi ini,” tutur Koordinator Humanity Food Bus ACT Ryan Andriana Rachman.

Ryan menambahkan, komitmen dan dukungan ACT akan terus mengalir lewat Operasi Makan Gratis di seluruh wilayah Indonesia. “Pandemi bikin banyak orang kesulitan. Mari kita bangun darurat solidaritas demi bantu saudara-saudara kita, apalagi bagi yang memiliki rezeki tidak perlu ragu untuk bersedekah. Insyaallah (menjadi) ladang amal pahala kita semua,” ungkapnya.[]