Rayakan Jumat Berkah, Maziska IPC TPK Hadirkan Seribu Porsi Hidangan dari Humanity Food Truck

Armada truk berdapur ACT kembali datang ke Jakarta Utara untuk menggelar aksi kemanusiaan. Kali ini, distribusi hidangan lezat jumlahnya mencapai seribu porsi untuk warga di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok dan didukung Maziska IPC Terminal Petikemas.

humanity food truck
Penerima manfaat sajian Humanity Food Truck di Jakarta Utara. (ACTNews)

ACTNews, JAKARTA UTARA – Humanity Food Truck kembali menapakkan roda kebaikannya di Jakarta Utara, Jumat (8/10/2021). Kali ini, seribu porsi makanan siap santap tersaji dari dapur truk ini. Aksi dilaksanakan di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok dengan sasaran penerima manfaatnya jemaah yang baru saja menunaikan Salat Jumat, buruh pelabuhan serta tenaga keamanan.

Aksi Humanity Food Truck kali ini merupakan hasil kolaborasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jakarta Utara dengan Maziska IPC Terminal Petikemas sebagai bagian ikhtiar meredam dampak pandemi, khususnya bagi pekerja harian yang ekonominya turut terdampak.

Lukman Salamuddin, Pimpinan Maziska IPC TPK, sangat antusias melihat Humanity Food Truck dalam membantu urusan makan masyarakat.

“Melalui program ini, kita dapat berbagi dengan para buruh yang kurang beruntung dalam ekonomi dan terkadang terburu-buru dalam mencari makan siang. Sehingga adanya Humanity Food Truck bisa memberikan makanan yang bersih, higienis, dan segar. Saya berharap, aksi seperti ini mendapatkan banyak manfaat dan keberkahan bagi yang menerima maupun yang memberi,harap Lukman.

Kepala Cabang ACT Jakarta Utara Mohamad Irfan turut mengucapkan terima kasih kepada Maziska IPC TPK atas kolaborasi aksi berbagi dengan Humanity Food Truck. Apalagi, aksi ini digelar bertepatan dengan hari Jumat yang penuh dengan keberkahan.

“Kami dari ACT Jakarta Utara mengapresiasi aksi kepedulian Maziska IPC TPK dengan menghadirkan makanan gratis di Jumat berkah ini. Insyaallah dengan berbagi makanan gratis dapat bermanfaat bagi para penerimanya di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok,ungkap Irfan.

Humanity Food Truck di Jakarta Utara ini, terdistribusi di empat titik di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok. Lokasi tersebut meliputi Masjid Baitul Muslimin, Masjid Khotamuttaqwa, Masjid Al-Ihsan dan terminal penumpang.[]