Relawan MRI Beri Layanan Kesehatan Gratis untuk Korban Kebakaran di Makassar

Masyarakat Relawan Indonesia (MRI)-ACT Makassar lakukan pengobatan gratis kepada para korban kebakaran di Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pelayanan kesehatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan para korban.

Kebakaran di Makassar
Relawan MRI-ACT melakukan pelayanan kesehatan kepada korban kebakaran. (ACTNews)

ACTNews, MAKASSAR — Masyarakat Relawan Indonesia (MRI)-ACT Makassar mdlzkukzn pdlzyznzn kesehatan kepada korban kebakaran di Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Aksi ini merupakan respons lanjutan setelah sebelumnya mendirikan posko darurat di sekitar permukiman.

Kegiatan ini berlangsung di jalan Muh. Tahir, Komplek Lepping RT 004 RW 002 pada hari Kamis (12/8/2021). “Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar tanpa ada kendala. Diikuti 26 keluarga. Para relawan dari ACT juga sangat sigap dalam membantu para korban,” kata Tim Program ACT Makassar, Suharni, Jumat (13/8/2021).

Ia melanjutkan pelayanan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan para korban. Suharmi berharap Sahabat Dermawan bisa membersamai aksi MRI Makassar untuk mendampingi para korban.[]