Ribuan Masyarakat Indonesia Sudah Bergabung Jadi Agen Qurban

Hingga Selasa (16/6), jumlah masyarakat yang bergabung menjadi Agen Qurban mencapai 4.810 jiwa. Para Agen Qurban yang tersebar di 46 kota/kabupaten ini siap meluaskan kebaikan kurban.

Ribuan Masyarakat Indonesia Sudah Bergabung Jadi Agen Qurban' photo
Global Qurban - ACT membuka kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi Agen Qurban. (ACTNews)

ACTNewsJAKARTA – Geliat masyarakat untuk membangun ekonomi keluarga di masa pandemi dan menebarkan maslahat kurban makin meningkat. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang bergabung menjadi Agen Qurban bersama Global Qurban - ACT. 

Ardiansyah selaku Koordinator Manajemen Agen Global Qurban - ACT melaporkan, hingga Selasa (16/6), jumlah masyarakat yang bergabung menjadi Agen Qurban mencapai 4.810 jiwa. "Alhamdulillah, masyarakat makin antusias ikut menjadi Agen Qurban. Banyak dari mereka yang ingin meluaskan maslahat kurban untuk sesama yang membutuhkan. Selain tentunya ingin membantu perekonomian keluarga juga di masa pandemi ini," terang Ardiansyah. 

Ribuan Agen Qurban tersebut tersebar di 46 kota/kabupaten. Beberapa di antaranya DKI Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Bengkulu, Palembang, Banjarmasin, Bangka Belitung, Medan, Jambi, Pekanbaru, Jember, Bali, dan Purwokerto.

Melalui sistem keagenan ini, Global Qurban - ACT berikhtiar membantu perjuangan masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19. Masyarakat seluruh Indonesia bisa menjadi bagian dari Agen Qurban dengan kemudahan mendaftarnya. Selain itu, akan ada berbagai macam benefit yang bisa diraih bersama Global Qurban. 

Dengan bergabung menjadi Agen Qurban, masyarakat diajak untuk terlibat dalam proses pemasaran hewan kurban yang nantinya akan mendapatkan benefit terbaik dari tiap hewan yang terjual. Harapannya, benefit dari penjualan hewan kurban tersebut mampu mengurangi beban perekonomian Agen Qurban yang terdampak oleh wabah Covid-19.

“Tahun ini sangat istimewa dengan adanya wabah, dan mungkin akan bertepatan juga dengan datangnya Iduladha. Untuk itu, Global Qurban tahun ini tidak hanya akan memberikan manfaat terbaik bagi para penerima manfaat daging kurban saja, akan tetapi juga akan memberikan manfaat terbaik bagi para agen yang terlibat dalam pemasaran hewan kurban,” jelas Ardiansyah.

Kesempatan menjadi Agen Qurban masih terbuka. Masyarakat yang ingin bergabung bisa mendaftarkan diri langsung di website Global Qurban

"Saat ini masyarakat yang mendaftarkan diri sebagai Agen Qurban terus bertambah. Mereka berasal dari berbagai latar belakang. Misalnya saja mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja informal, dan sejumlah profesional yang saat ini terdampak pandemi. Insyaallah makin banyak Agen Qurban yang akan bergabung seiring dengan besarnya antusias masyarakat untuk berkolaborasi dalam meluaskan manfaat kurban," pungkas Ardiansyah. []


 

Bagikan

Terpopuler