Roadshow Akbar Syekh Palestina Bersama Al Firdaus World Class Islamic School

Roadshow Akbar Syekh Palestina berhasil menghimpun donasi sebesar 100 juta rupiah.

Roadshow Akbar Syekh Palestina Bersama Al Firdaus World Class Islamic School' photo

ACTNews, SUKOHARJO - Ramadan menjadi momen dalam menggerakkan kepedulian masyarakat Solo Raya terhadap kondisi yang terjadi di Palestina. Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solo dan Al Firdaus World Class Islamic School berkolaborasi menyelenggarakan Roadshow Syekh dari Palestina dengan tema Marhaban Yaa Dermawan, Selasa (21/05).

Roadshow Akbar Syekh Palestina digelar di halaman gedung SMP Al Firdaus dan dihadiri sebanyak 1.500 peserta yang merupakan siswa dan wali siswa. Selain itu, pemberian penghargaan kepada 136 siswa Al Firdaus World Class Islamic School yang telah hafiz Alquran dilakukan dalam acara tersebut.

Adapun roadshow yang melibatkan Syekh Muhammed Ahmed Hamauda itu berhasil menghimpun donasi sebesar 100 juta rupiah. Seluruhnya ditujukan kepada warga Palestina yang hingga sekarang masih terkungkung perang dan blokade.

Kepala Cabang ACT Solo Septia mengaku sangat bersyukur atas jiwa kepedulian yang ditanamkan oleh Al Firdaus World Class Islamic School. Sehingga seluruh warga yayasan dapat peduli terhadap masalah kemanusiaan yang menimpa jutaan warga Palestina.


“Alhamdulillah, ACT Solo berterima kasih banyak atas semangat kemanusiaan yang diberikan, kolaborasi kemanusiaan ini merupakan kerja sama yang hebat karena mampu membangkitkan jiwa kepedulian terhadap saudara kita yang tertimpa musibah yang ada di Palestina” ujar Septi.

Septi juga menambahkan, Roadshow Akbar Syekh Palestina tersebut merupakan agenda kemanusiaan untuk meraih kepedulian masyarakat. “Agar ada lebih banyak lagi masyarakat yang ikut berkontribusi dalam membantu Palestina,” pungkas Septi. []


Bagikan