Sambut Ramadan, Istri Wagub Jabar Siap Dukung Aksi Tanpa Batas

Ditemui langsung di kediamannya, istri Wakil Gubernur Jawa Barat Lina Marlina mengungkapkan dukungannya untuk Gerakan Sedekah Pangan Nasional dan Aksi Tanpa Batas yang diusung Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Diskusi perihal aksi kemanusiaan bersama Lina Marlina. (ACTNews)

ACTNews, BANDUNG – Menyambut Ramadan, Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jawa Barat semakin gencar sowan kepada tokoh publik. Tak lain juga sebagai ajakan berkolaborasi dalam setiap aksi kemanusiaan selama bulan suci tersebut.

Kali ini tim bersilaturahmi dengan istri Wakil Gubernur Jawa Barat Lina Marlina di Rumah Dinas Wakil Gubernur Jawa Barat, Kawasan Rancabentang, Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, pada Kamis (18/03/2021). Saat tim hadir, Kang Uu sapaan akrab Wakil Gubernur Jawa Barat tengah bertugas.

Dalam pertemuan itu, tim mengajak Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum beserta istri untuk mendukung aksi kemanusiaan ACT melalui Bandung Lautan Dermawan (Balad) - Gerakan Sedekah Pangan Nasional (GSPN) dari ACT. “Alhamdulillah, ajakan kami disambut baik oleh beliau yang siap membantu menyukseskan aksi Balad – GSPN. Tak hanya itu, Ibu Lina juga mengaku siap mendukung aksi-aksi kemanusiaan selama Ramadan dengan menggandeng komunitas ibu-ibu lintas profesi se-Jawa Barat dalam kegiatan kemanusiaan ACT,” kata Koordinator Program ACT Jawa Barat Husen Nurochman.


Sebagai bentuk dukungan awal juga dalam aksi Balad – GSPN, tim menitipkan bantuan berupa puluhan kilogram Beras Wakaf dan  ratusan kemasan Air Minum Wakaf untuk didistribusikan kepada warga sekitar yang masuk kategori keluarga prasejahtera. Husen juga turut mengajak masyarakat luas untuk berkolaborasi dalam aksi-aksi Ramadan yang diusung ACT melalui ‘Ramadhan 2.0 Aksi Tanpa Batas’.

“Mari sahabat, kita berkolaborasi menyukseskan Aksi Tanpa Batas melalui Balad – GSPN dengan menunaikan sedekahmu melalui tautan Indonesia Dermawan atau melalui nomor rekening BNI Syariah atas nama Aksi Cepat Tanggap 101 0000 160,” ajaknya. []