Sedekah Terbaik Laili Waiteu untuk Saudara Terdampak Bencana

Laili, CEO sekaligus Pendiri PT Karya Laili Mendunia, percaya bahwa semua rezeki yang mereka dapat lewat produk bernama Laili Waiteu itu merupakan rezeki yang datangnya dari Allah dan sudah wajib hukumnya bagi seorang muslim untuk “mengembalikan” kepada Sang Pemberi Rezeki.

Laili, CEO dan Pendiri PT Karya Laili Mendunia yang terkenal dengan produk Laili Waiteu, menyerahkan bantuan Rp100 juta kepada ACT Jawa Timur untuk korban bencana di Indonesia. (ACTNews)

ACTNews, SURABAYA - Menjadi perwakilan dari 12.000 ibu rumah tangga di Indonesia yang prihatin dengan kondisi Indonesia di awal tahun ini, PT Karya Laili Mendunia yang terkenal dengan produk Laili Waiteu, memberikan bantuan sebesar Rp100 juta untuk korban bencana alam di Kalimantan, Sulawesi, dan Jawa Barat melalui Aksi Cepat Tanggap Jawa Timur, Rabu (20/1/2021). 

PT Karya Laili Mendunia merupakan perusahaan baru yang memasarkan produk minuman kolagen dengan bermerek Laili Waiteu. Sebagai perusahaan baru, PT Karya Laili Mendunia tidak ragu memberikan sedekah terbaiknya. Laili, CEO sekaligus Pendiri PT Karya Laili Mendunia, percaya bahwa semua rezeki yang mereka dapat lewat produk bernama Laili Waiteu itu merupakan rezeki yang datangnya dari Allah dan sudah wajib hukumnya bagi seorang muslim untuk “mengembalikan” kepada Sang Pemberi Rezeki.
“Sebenarnya agenda sedekah ini selalu kami lakukan di setiap bulan di tanggal 25. Namun karena tim melihat di awal tahun ini banyak sekali bencana yang terjadi, kami mempercepat agenda ini. Jadi bismillah insyaallah walaupun nominalnya tidak seberapa, kami tetap berharap dapat tersebar dan membantu banyak orang di luar sana, terutama yang terkena bencana,” ujar Laili.

Produk yang dikeluarkan oleh PT Karya Laili Mendunia berupa minuman kolagen dengan Brand Laili Waiteu. Produk yang laris manis di pasaran ini menjadi pilihan bagi siapa pun yang ingin meningkatkan pendapatan pada saat pandemi dan resesi ekonomi. Mulai ibu rumah tangga, karyawan kantor, dokter, bidan, apoteker, guru, siswa SMP dan SMA, mahasiswa, dosen dan berbagai profesi lainnya.

“Alhamdulillah sejak launching 20 minggu yang lalu sampai hari ini, terjual 10 juta boks Laili Waiteu Collagen drink, menjadi oase lahirnya pengusaha-pengusaha baru dari istana bernama ‘rumah’,” pungkas Laili.  

Partisipasi Laili Waiteu dalam membantu saudara sebangsa yang terdampak bencana amat disyukuri Adha Anggraini selaku Kepala Cabang ACT Jawa Timur. “Dalam kondisi Indonesia yang tengah diterpa berbagai bencana ini, kepedulian Laili Waiteu untuk para korban bencana sangat berarti. Semoga ikhtiar baik ini dapat menggerakkan berbagai elemen masyarakat untuk bersama membantu saudara-saudara kita yang tengah dilanda musibah,” imbuh Adha. []