Sejahterakan Warga Kendari Lewat Operasi Pangan Murah

Kehadiran Operasi Pangan Murah terus berlanjut di berbagai daerah, salah satunya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Ratusan paket pangan murah dirasakan penuh syukur warga di empatkecamatan.

Sejahterakan Warga Kendari Lewat Operasi Pangan Murah
Salah satu gerai Operasi Pangan Murah ACT di Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. (ACTNews)

ACTNews, KOTA KENDARI – Aksi Cepat Tanggap (ACT) menginisiasi program Operasi Pangan Murah di berbagai daerah di Indonesia. Aksi ini sebagai ikhtiar meredam kekhawatiran masyarakat atas harga bahan makanan yang cenderung naik.

Pekan ini, Operasi Pangan Murah dilakukan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Melalui ACT Kendari, sebanyak 140 paket pangan murah disalurkan kepada keluarga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, kehadiran Operasi Pangan Murah dirasakan antusias oleh masyarakat di sini. Mereka begitu bersyukur karena jarang sekali mendapatkan bahan makanan dengan harga terjangkau,” ungkap Tim Program ACT Kendari Hasbullah saat dihubungi ACTNews, Kamis (18/11/2021).

Hasbullah menjelaskan, Operasi Pangan Murah tersebar di empat lokasi, yakni Kelurahan Kambu di Kecamatan Kambu, Kelurahan Punggaloba di Kecamatan Kendari Barat, Kelurahan Lapulu di Kecamatan Abeli, dan Kelurahan Lalodati di Kecamatan Puuwatu. 

“Masyarakat penerima operasi pangan murah bisa mendapatkan harga 50 persen. Insyaallah, kehadiran Operasi Pangan Murah yang telah dilakukan di empat kecamatan ini, menjadi keberkahan dan amal jariah untuk kita semua.,” tambah Hasbullah.[]